Sukses


Gosip Transfer Eropa: Kyle Walker Dikabarkan Setuju Gabung Bayern Munchen, Durasi Kontrak 2 Tahun

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker kabarnya menjalin kesepakatan pribadi dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Kini semakin mendekati ia akan pindah pada musim panas 2023.

Kontrak Kyle Walker di Man City tinggal semusim lagi. Pemain Timnas Inggris itu juga ditawari perpanjangan kontrak dengagn durasi dua musim oleh The Citizens.

Namun dalam perkembangan terbaru menurut The Sun, Walker lebih tertarik dengan tawaran Bayern Munchen.

Kini peluangnya bergabung dengan Bayern semakin besar. Kyle Walker akan pergi setelah menghabiskan karier selama enam tahun di Man City.

2 dari 4 halaman

Sepakat Pindah

Kyle Walker dikabarkan oleh jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg bahwa sang pemain bisa bergabung dengan Bayern musim panas ini setelah secara lisan menyetujui kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Langkah selanjutnya adalah pihak Bayern Munchen dan Man City kudu mencapai kesepakatan atas biaya transfernya. Dengan kabar ini, maka keinginan Pep Guardiola untuk mempertahankan mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa gagal terwujud.

3 dari 4 halaman

Impian Lama

Sementara keinginan Kyle Walker untuk bermain di luar negeri sebenarnya sudah lama muncul. Dengan situasi ini, menjadi kesempatan besar baginya mewujudkan keinginan itu.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel ingin mendaratkan Walker sebagai pengganti Benjamin Pavard. Bek kanan Timnas Prancis itu berpeluang besar akan meninggalkan Die Rothen musim panas ini.

Keinginan Tuchel untuk mendatangkan Walker adalah karena ia menyukai karakteristik permainan dari sang pemain yang punya  kualitas, kecepatan, dan mentalitas bertahan.

4 dari 4 halaman

Rumor Harry Kane

Adanya kabar ini, maka Kyle Walker bisa bertemu dengan rekan setim di Timnas Inggris, Harry Kane. Striker Spurs itu masih dikaitkan kepindahannya ke Bayern.                                        

Kane semakin dekat dengan pintu masuk Bayern Munchen, setelah adanya pertemuan petinggi Bayern dengan bos Spurs, Daniel Levy di London pekan ini.

Meski pihak Spurs keukeuh dengan harga 100 juta pounds, kubu Bayern yakin merekrutnya dengan mahar 60 juta pounds.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer