Sukses


Liga Inggris: Selain Andre Onana, MU Juga Kuda-Kuda Datangkan Kiper Jepang Zion Suzuki

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sedang berupaya untuk merekrut kiper Urawa Red Diamonds, Zion Suzuki.

Di luar lapangan, potensi pengambilalihan Old Trafford yang melibatkan Glazers masih belum jelas, namun, hal itu tidak menghentikan Erik ten Hag menambah skuadnya menjelang musim keduanya sebagai manajer.

Mason Mount telah menandatangani kontrak dengan MU setelah didatangkan dari Chelsea dalam kesepakatan senilai £60 juta. Andre Onana dari Inter Milan juga bisa menjadi pemain berikutnya yang tiba setelah David de Gea resmi meninggalkan klub.

Kiper baru lainnya memangb sangat diperlukan MU, terutama jika Dean Henderson bergabung kembali dengan Nottingham Forest dengan status transfer permanen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Romano

Pakar transfer Romano mengklaim bahwa MU sedang berupaya mendatangkan pemain muda itu, yang merupakan salah satu dari tiga opsi sebagai penjaga gawang cadangan.

“Manchester United sedang mengerjakan kesepakatan Zion Suzuki. Kiper Jepang adalah salah satu dari 3 opsi sebagai cadangan dan pembicaraan sekarang sedang berlangsung di sisi pemain."

“Belum ada pembicaraan dengan Urawa Reds karena MU sedang sibuk menyelesaikan kesepakatan Andre Onana.”

3 dari 4 halaman

Incaran Sejak Lama

Ini bukan pertama kalinya Suzuki dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Laporan terbaru mengklaim bahwa Setan Merah telah mengintai kiper tersebut sejak 2017

Laporan yang berkembang bahkan menyatakan bahwa MU sudah mengajukan tawaran sebesar £5 juta. Jika transfer itu tercapai, maka itu akan menjadi rekor transfer J League, melebihi £4,5 juta yang dihabiskan Celtic untuk penyerang Kyogo Furuhashi.

Sumber: FootballFanCast

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer