Sukses


Liga Inggris: Benjamin Mendy Tak Terbukti Lakukan Rudapaksa, Vinicius Jr Beri Dukungan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Vinicius Jr memberikan dukungan moral kepada Benjamin Mendy setelah mantan bek Man City itu secara sah tidak terbukti melakukan rudapaksa.

Awal pekan ini, Benjamin Mendy dinyatakan tidak bersalah atas rudapaksa alias pemerkosaan dan percobaan pemerkosaan oleh juri di Pengadilan Chester Crown, Inggris.

Pemain asal Prancis itu menjalani sidang pertama pada Agustus 2021, yang berarti dia sudah hampir dua tahun tidak bermain sepak bola profesional. Dia saat ini berstatus free agent, setelah kontraknya bersama Man City berakhir pada awal bulan ini.

Menyusul vonis tersebut, Mendy mendapat curahan dukungan dari rekan-rekan profesional. Salah satu yang dihubungi adalah Vinicius Junior, dan bintang Real Madrid itu juga marah terhadap perlakuan yang diterima pemain berusia 28 tahun itu selama dua tahun terakhir.

2 dari 4 halaman

Dukungan Vinicius

Vinicius Jr senang dengan selesainya proses pengadilan yang menimpa Benjamin Mendy. Hanya saja, ia khawatir akan akibat psikis yang ditimbulkan.

"Saya prihatin atas semua yang Anda alami, Benjamin Mendy."

"Anda kehilangan dua tahun karier Anda, tetapi itu yang paling sedikit dari keseluruhan situasi ini. Bagaimana dengan kerusakan psikologisnya? Pasti hidup Anda tidak akan pernah sama. Budaya merusak reputasi membuat korban berjatuhan lagi," tulis Vini.

3 dari 4 halaman

Dukungan Memphis Depay

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer