Sukses


Liga Inggris: Cari Pengganti Riyad Mahrez, Man City Bidik Jebolan Akademi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester City tampak sudah siap kehilangan Riyad Mahrez. Sebagai pengganti, Man City membidik pemain asal Spanyol, Dani Olmo, untuk menutup lubang yang bakal ditinggal Mahrez.

Man City mengalami situasi yang cukup sulit pada musim panas ini. Sejumlah pemain ingin angkat kaki dari Etihad Stadium setelah sukses meraih treble winners pada musim lalu.

Terbaru ada nama Riyad Mahrez yang dilaporkan bakal cabut dari Man City. Sang winger dikabarkan bakal terbang ke Arab Saudi untuk bergabung bersama Al Ahli.

Football Insider mengklaim Man City kini mulai bergerak untuk mencari pengganti Riyad Mahrez. Pemain yang dikabarkan masuk dalam radar mereka adalah Dani Olmo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sudah Lama Jadi Target

Menurut laporan tersebut, manajer Man City, Pep Guardiola, sudah lama tertarik untuk merekrut jasa Dani Olmo.

Gelandang serang RB Leipzig itu menarik perhatian sang manajer. Ia memiliki kemampuan yang sangat baik di lini serang.

Selain kemampuannya yang di atas rata-rata, Dani Olmo juga bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Jadi Pep Guardiola merasa pemain Timnas Spanyol itu bisa memberikan dampak yang besar untuk timnya.

3 dari 6 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim Man City bakal kesulitan untuk membajak Dani Olmo pada musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, ia baru meneken kontrak lagi bersama RB Leipzig. Ia akan membela raksasa Bundesliga itu hingga 2027.

RB Leipzig juga dikabarkan tidak punya masalah ekonomi saat ini. Jadi mereka tidak harus menjual Olmo ke Man City atau ke klub lain pada musim panas ini.

4 dari 6 halaman

Bukan Target Satu-satunya

Dani Olmo dilaporkan bukan satu-satunya pemain RB Leipzig yang sedang diincar oleh Man City.

Juara bertahan Premier League itu juga dikabarkan berminat untuk merekrut Josko Gvardiol dari Die Roten Bullen.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 19/7/2023)

5 dari 6 halaman

Saksikan Premier League Eksklusif di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer