Sukses


VIDEO: Wawancara Jurrien Timber, Bek Anyar Arsenal Asal Belanda

Bola.com, Jakarta Arsenal mendatangkan talenta muda Belanda di bursa transfer musim panas tahun ini, yaitu Jurrien Timber. Bek berusia 22 tahun ini didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai 40 Juta Euro.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyambut gembira kedatangan Jurrien Timber di timnya. Ia menilai Arsenal telah mendapatkan rekrutan yang bagus pada diri sang bek.

Ia menilai sang bek adalah tipikal pemain serba guna yang bisa memberikan dampak yang besar bagi Meriam London.

"Dia adalah bek muda yang versatil. Ia mampu dengan mudah terintegrasi dalam sistem kami, dan ia akan memberikan banyak kualitas bagi kami," sambung Arteta.

Satu hal yang membuat Arteta semakin puas dengan transfer Timber adalah sang bek punya jam terbang yang tinggi. Sehingga ia bisa menghadirkan mentalitas yang bagus bagi timnya.

"Jurrien masih sangat muda namun ia telah meraih banyak sekali prestasi. Dia sudah berpengalaman bermain di turnamen internasional besar lebih dari satu kali," sambung Arteta.

"Ia juga memenangkan banyak sekali trofi juara bersama Ajax. Kami tidak sabar menyambutnya dan mengintegrasikan Jurrien ke dalam skuat kami," imbuh sng manajer.

Dalam wawancara singkat bersama Jurrien Timber, ia mengungkapkan bahwa Arsenal merupakan tim yang indah dan tampil bagus musim lalu. Ia berharap kehadirannya mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap racikan Mikel Arteta musim ini.

 

Simak wawancara Jurrien Timber di Vidio berikut ini.

Video Populer

Foto Populer