Sukses


Duel Pramusim Liga Inggris Tottenham Vs Leicester City di Thailand Dibatalkan karena Cuaca Buruk

Bola.com, Bangkok - Perasaan kecewa dirasakan masyarakat Thailand. Duel antara klub Premier League, Tottenham Hostspur melawan Leicester City di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu (23/7/2023) harus dibatalkan karena cuaca buruk.

Pertandingan uji coba pramusim antara Tottenham Hotspur melawan Leicester City seharusnya digelar pada pukul 17.00 waktu Bangkok. Namun, hujan deras mengguyur Bangkok sejak siang yang membuat kondisi Stadion Rajamangala tergenang air.

Akhirnya, 20 menit sebelum digelar panitia pelaksana pertandingan memutuskan untuk membatalkan pertandingan. Keputusan itu diambil karena menilai kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk menggelar laga bergengsi tersebut.

"Pertandingan persahabatan malam ini melawan Leicester City telah dibatalkan karena lapangan tergenang air dan kondisi cuaca buruk," bunyi pernyataan Tottenham.

"Penyelenggara acara, berdasarkan rekomendasi dari ofisial pertandingan, menganggap lapangan di Stadion Nasional Rajamangala tidak memungkinkan dan tidak aman menyusul hujan lebat di Bangkok," tegas pernyataan dari Tottenham Hotspur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Pemanasan

Pembatalan laga uji coba pramusim ini tentu sangat mengecewakan buat masyarakat Thailand. Apalagi pemain Tottenham Hotspur dan Leicester City sudah melakukan pemanasan di lapangan Stadion Rajamangala.

Selain itu, Tottenham dan Leicester juga sudah mengeluarkan susunan pemain untuk laga tersebut. Kedua tim sama-sama menurunkan susunan pemain terbaik.

Ada Harry Kane yang dimainkan bersama Son Heung-min. Namun, para pemain akhirnya harus kembali ke hotel menginap untuk bersiap-siap meninggalkan Thailand.

3 dari 4 halaman

Langsung ke Singapura

Skuad Tottenham Hotspur masih memiliki satu agenda uji coba pramusim di Asia. Pada laga selanjutnya, skuad berjulukan The Lilywhites akan menghadapi Lion City Sailors di Singapore National Stadium (26/7/2023).

Empat hari setelahnya, giliran Leicester City yang akan main di Singapore National Stadium. Klub berjulukan The Foxes akan menghadapi Liverpool pada laga bergengsi tersebut.

Klub-klub Premier League itu memilih Asia sebagai tujuan pramusim. Berbeda dengan klub elite lainnya yang berlaga di Amerika Serikat selama pramusim.

4 dari 4 halaman

Unggahan Tottenham

Video Populer

Foto Populer