Sukses


Hasil Pramusim Liga Inggris: Liverpool Nyaris Dipermalukan Tim Divisi 2 Jerman, Greuther Furth

Bola.com, Jakarta - Liverpool nyaris menelan kekalahan pada laga uji coba pramusim saat berhadapan dengan Greuther Furth, tim kasta kedua Liga Jerman, Greuther Furth, Senin (24/7/2023) malam WIB.

Bertanding di MS Technologie Arena, Villingen-Schwenningen, Jerman, Liverpool ditahan imbang 4-4. Bahkan Mohamed Salah dkk. sebetulnya nyaris kalah andai Mohamed Salah tidak mencetak gol menit-menit akhir pertandingan.

Pertandingan melawan Greuther Furth sekaligus menutup pemusatan latihan Liverpool di Jerman. Sebelumnya, The Reds menghadapi Karlsruher dan menang 4-2.

Setelah ini, Liverpool akan menghadapi Leicester City dan Bayern Munchen. Anak asuh Jurgen Klopp itu akan menutup rangkaian pramusim melawan Darmstadt sebelum membuka Liga Inggris 2023/2024 menghadapi Chelsea pada 13 Agustus 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Sempat Memimpin 3-1

Menurunkan Diogo Jota di lini depan, Liverpool baru bisa mencetak gol menit 22' melalui Luis Diaz. Menerima umpan di depan kotak penalti, striker Kolombia itu merangsek masuk ke kotak penalti dan mem-placing bola ke pojok kanan gawang lawan.

Julian Green kemudian mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya menit 47'. Namun, Liverpool kembali mempimpin berkat gol Darwin Nunez.

Nunez mencetak gol keduanya untuk membawa Liverpool menjauh 3-1 atas tuan rumah Greuther Furth.

3 dari 4 halaman

Menegangkan di Sisa Babak Kedua

Menit 67', Furth membuka asa melalui Lukas Petkov berkat golnya, dan tujuh menit berselang Armino Sieb mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Sieb bahkan berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-3 menit 77'. Lini belakang Liverpool terlihat tidak sigap menahan serangan cepat Furth.

Beruntung, Mohamed Salah berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 4-4.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer