Sukses


Gabung Al Nassr, Alex Telles Ungkap Pesan Perpisahan untuk MU

Bola.com, Jakarta - Alex Telles sudah bergabung bersama Al Nassr. Namun, tak lupa pemain asal Brasil itu mengucapkan pesan perpisahan kepada Manchester United (MU), terutama untuk para pendukungnya.

Alex Telles bergabung dengan MU pada 2020. Namun, bek asal Brasil tersebut kemudian tersingkir dari persaingan lini belakang Setan Merah.

Alex Telles dipinjamkan ke Sevilla selama semusim pada 2022/2023. Mantan pemain Inter Milan itu berhasil memenangi Liga Europa bersama klub Andalusia itu.

Namun, Telles tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag di Old Trafford. Alex Telles memutuskan pindah ke Al Nassr pada musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Kini Alex Telles akan memulai petualangan baru di Arab Saudi. Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada fans Setan Merah.

"Usaha, kerja keras, dedikasi, bakat, dedikasi, iman," tulis Telles di media sosial.

"Saya tidak tahu resep dalam hidup untuk mencapai dan melaksanakan proyek kami. Ketika saya tiba di United, saya mewujudkan impian saya untuk bermain di salah satu klub terbesar di dunia.

"Klub raksasa dengan penggemar yang luar biasa. Kota tempat saya berteman dan sangat bahagia. Hari ini, saya menutup bab luar biasa ini dalam perjalanan saya.

"Namun, yakinlah bahwa, seperti yang selalu saya lakukan dalam karier saya, saya menghargai setiap momen latihan dan setiap detik dari setiap pertandingan dengan seragam United."

"Terima kasih, Manchester, terima kasih, United."

 

3 dari 4 halaman

Statistik Alex Telles

Manchester United merekrut Alex Telles dari Porto seharga 15 juta euro. Sang bek kiri memainkan 50 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Dari penampilannya tersebut, Telles mencetak satu gol dan delapan assist. Satu golnya itu tercipta ke gawang Villarreal pada September 2021.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/7/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer