Sukses


MU Dihajar Klub Kasta Keempat, Erik ten Hag: Cara Bermain Kami Tak Jelas

Bola.com, San Diego - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, merasa geram timnya menelan kekalahan telah dari Wrexham pada laga pramusim 2023. Menurut Ten Hag, cara bermain MU tak jelas.

Menjalani pertandingan di Snapdragon Stadium, Rabu (26/7/2023) pagi WIB, Manchester United memainkan mayoritas pemain muda. Beberapa di antaranya adalah Shola Shoretire, Isak Hansen-Aaroen, Joe Hugill, dan Hannibal Mejbri.

Satu-satunya pemain senior yang tampil sejak menit awal adalah Jonny Evans. Tanpa kehadiran para pemain bintangnya, Manchester United kerepotan meladeni permainan Wrexham.

Tim asuhan Erik ten Hag itu pun akhirnya menyerah 1-3 dari sang lawan. Gol tunggal MU dicetak Marc Jurado pada menit ke-45+6.

Sementara itu, trigol kemenangan Wrexham yang bersarang ke gawang Manchester United tercipta atas nama Elliott Lee pada menit ke-29, Aaron Hayden menit ke-36, dan Sam Dalby menit ke-69.

 

2 dari 4 halaman

Tampil Mengecewakan

Erik ten Hag tak dapat menutupi rasa kecewa terkait hasil minor yang didapat Manchester United dalam duel melawan Wrexham. Menurutnya, Tim Setan Merah bermain dengan struktur yang tak jelas.

"Selalu mengecewakan, kami kecewa dengan diri sendiri. Cara kami bermain pada babak pertama, agak tidak jelas," ujar Ten Hag.

"Kami kekurangan struktur bermain. Kami punya beberapa target lain yang tak tercapai," kata manajer asal Manchester United tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Meski begitu, Ten Hag menyebut anak asuhnya terutama pemain muda MU memetik banyak pelajaran berharga dari hasil minor tersebut. Apalagi, mereka bakal menjalani duel sengit di kompetisi resmi, terutama Premier League.

"Tetapi, mereka adalah pemain muda, kami harus belajar dari itu dan saya yakin mereka akan melakukannya," sambungnya.

"Pertarungan fisik adalah apa yang terjadi di sepak bola papan atas, pastinya di Premier League dan para pemain kami harus terbiasa dengan itu," ucap Erik ten Hag.

 

4 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim MU

12 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Leeds United 2-0

19 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Olympique Lyon 1-0

23 Juli 2023:

  • Arsenal Vs Manchester United 0-2 (3-5 adu penalti)

26 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Wrexham 1-3

27 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Real Madrid

31 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Borussia Dortmund

5 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Lens

6 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Athletic Bilbao

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer