Sukses


Ngebet Datangkan Harry Kane, Presiden Bayern Munchen: Bundesliga Butuh Pemain Bintang

Bola.com, Munich - Bayern Munchen belum menyerah dalam perburuan jasa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, menyebut Harry Kane adalah sosok yang tepat karena merupakan pemain bintang.

Herbert Hainer berpendapat, Bundesliga secara umum sedang mengalami krisis pemain bintang. Harry Kane dianggap sebagai sosok pemain bintang yang bisa kembali mengangkat citra kompetisi Jerman tersebut.

"Di sini, di Bundesliga, kami tidak memiliki banyak pemain bintang internasional lagi. Bayern selalu berusaha mendatangkan bintang," kata Hainer kepada Kicker.

"Harry Kane adalah pemain yang sangat menarik. Kapten Timnas Inggris dan pencetak gol terbanyak. Dia akan memnberikan kami dan Bundesliga hal-hal yang baik," tegas Hainer.

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024. Bayern Munchen masih berusaha untuk bisa mendaratkan pemain 29 tahun itu pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Harga Tinggi

Bayern Munchen sudah melayangkan dua tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan jasa Harry Kane. Namun, tawaran itu dimentahkan oleh klub asal Inggris.

Tottenham kabarnya hanya ingin melepas Harry Kane dengan harga tepat. Harry Kane disebut pantas dihargai 100 juta pounds.

Namun, Spurs tidak berada dalam posisi yang kuat soal masa depan sang penyerang, karena kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni mendatang. Sang pemain dapat menyetujui pra-kontrak dengan Bayern pada Januari 2024.

3 dari 4 halaman

Instruksi Dijual

Pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis, dikabarkan meminta klub menjual Harry Kane. Keputusan itu diambil bisa sang pemain enggan memperpanjang kontrak baru.

Menurut Daily Mail, Senin (24/7/2023), Kane telah ditawari perpanjangan jangka panjang. Dalam kontrak itu, Kane akan mendapatkan gaji mencapai £400.000 seminggu.

Akan tetapi, Kane disebut itu ingin meninggalkan klub untuk mengejar trofi baik domestik maupun Liga Champions. Namun, Tottenham bersikeras hanya mau menjual dengan harga 100 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer