Sukses


Absen Bela Atalanta dalam Laga Pramusim, Rasmus Hojlund ke MU Semakin Mendekati Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Keinginan Manchester United untuk memiliki striker baru tampaknya akan segera terwujud. Setan Merah disebut sudah semakin dengan dengan Rasmus Hojlund.

Wartawan asal Italia, Fabrizio Romano menyebut saat ini Manchester United dan Atalanta terus melakukan pembicaraan. Arah mebicaraan disebut sangat positif.

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan antara Atalanta dengan Manchester United untuk Hojlund akan segera terwujud.

"Manchester United dan Atalanta semakin dekat untuk mencapai kesepakatan untuk Rasmus Hojlund, pembicaraan terus berlanjut," sebut Fabrizio Romano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen

Atalanta dijadwalkan bermain melawan Bournemouth, Sabtu (29/7/2023) malam WIB. Namun, pada laga itu tak ada nama Rasmus Hojlund.

Penyerang muda asal Denmark itu menurut Romano sengaja tak dibawah oleh Atalanta. Sebab, La Dea tak mau sang penyerang muda cedera.

"Diketahui, Rasmus Hojlund tak akan bermain pada laga uji coba Atalanta melawan Bournemouth haru ini karena mereka ingin mengindarkan Hojlund dari cedera dengan kesepakatan yang akan segera tercapai," jelasnya.

3 dari 4 halaman

60 Juta Pound?

Beberapa waktu lalu, Fabrizio Romano menyebut Manchester United telah mengajukan penawaran mencapai 60 juta pound ditambah beberapa bonus tambahan.

Diperkirakan, kesepakatan keduanya tak akan jauh dari angka itu. Jika bertambah, angka pertambahannya diperkirakan tak akan terlalu banyak.

Rasmus Hojlund diharapkan segera bergabung dengan skuad MU. Ia dinilai perlu melakukan adaptasi sebelum berlaga di ajang resmi bersama Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Nikmati Tayangan Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer