Sukses


Liga Inggris: Chelsea Ajukan Tawaran Rp2,1 Triliun untuk Gelandang Real Madrid

Bola.com, London - Chelsea menurut laporan media Spanyol, Nacional, tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, Federico Valverde. Kubu Stamford Bridge disebut siap melayangkan tawaran menggiurkan untuk Valverde.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, disebut menyiapkan tawaran sebesar 130 juta euro (Rp2,1 triliun) untuk memboyong Federico Valverde. Jumlah itu sudah sesuai dengan angka yang dibanderol Real Madrid.

Demi merayu Valverde, Chelsea juga tak segan memasukkan klausul kenaikan gaji. Nantinya, pemain asal Uruguay itu bakal mendapatkan bayaran terbaik di Premier League.

Federico Valverde merupakan pemain yang diajukan manajer Mauricio Pochettino. Kehadiran sang gelandang diharapkan bisa memperkuat lini tengah Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Saingan

Chelsea tak sendirian dalam perburuan jasa Federico Valverde. Klub asal Inggris itu bakal beradu kekuatan finansial dengan pesaing.

Valverde disebut masuk radar klub Arab Saudi dan Liverpool. Seperti diketahui, klub asal Arab Saudi akrab dengan tawaran tinggi dalam upaya merekrut pemain.

Al Hilal dan Al Ahli siap bersaing dengan Liverpool dan Chelsea dalam perburuan Federico Valverde. Menarik untuk menantikan siapa pemenang tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Rapor Federico Valverde

Federico Valverde didatangkan Real Madrid pada 2017. Namun, pada awal musim kedatangannya sang pemain harus menerima nasib dipinjamkan ke Deportivo La Coruna selama semusim.

Selama masa pinjaman, Valverde mendapatkan 25 kali bermain. Dia juga mendapatkan panggilan dari Timnas Uruguay senior pada 2017.

Setelah itu, Madrid memanggil pulang Federico Valverde pada 2018. Sejak saat itu, dia sudah mengemas 204 penampilan dan mencetak 18 gol serta 15 assist.

Sumber: Nacional

Video Populer

Foto Populer