Sukses


VIDEO Bola Break: Prediksi Big Six Liga Inggris Musim Ini, MU Pede Juara Gak Nih?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Persaingan yang begitu ketat, tak heran jika kompetisi ini menjadi yang terbaik di daratan Eropa.

Tak sedikit tim-tim kuda hitam memberikan kejutan di setiap musimnya. Di musim lalu, sebut saja Newcastle United yang tiba-tiba berada di peringkat empat besar dan memastikan diri berkompetisi di Liga Champions.

Tak hanya itu, tim-tim besar lainnya di musim depan juga akan terus bersaing dengan ketat dalam perburuan gelar juara. Sebut saja Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chlesea, Arsenal hingga Tottenham Hotspur.

Keenam tim tersebut merupakan tim-tim yang tergabung dalam big six. Enam tim yang hampir selama satu dekade terakhir selalu berada di peringkat papan atas bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Bahkan, semua tim yang tergabung dalam big six tersebut sudah mulai mengatur komposisi pemainnya untuk mengarungi Liga Inggris 2023/2024 yang sebentar lagi akan segera bergulir.

Dalam Bola Break episode kali ini, dua presenter andalan Bola.com akan membahas prediksi enam tim yang tergabung dalam big six di Liga Inggris musim 2023/2024. Biar gak penasaran, simak Bola Break edisi kali ini untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer