Sukses


Liga Inggris: Here We Go! Hari Ini Tes Medis, Axel Disasi Segera Jadi Rekrutan Baru Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Chelsea akan mendatangkan Axel Disasi dari AS Monaco.

Romando melaporkan di Twitter bahwa Axel Disasi yang berperan sebagai bek AS Monaco itu akan menjalani pemeriksaan medis di Chelsea hari ini, Selasa (1/8/2023) malam waktu setempat.

Disasi diketahui sudah berada di Inggris jelang menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Romano mengatakan bahwa Chelsea akan membayar AS Monaco €45 juta sebagai biaya transfer untuk bek berkebangsaan Prancis berusia 25 tahun itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diincar Banyak Tim

Newcastle United dan Manchester United juga sempat dikaitkan dengan Axel Disasi pada bursa transfer musim panas, namun sepertinya Chelsea yang akan mengamankan jasa bek tersebut.

Disasi membuat 37 penampilan sebagai starter dan satu penampilan sebagai pemain pengganti di Ligue 1 untuk Monaco musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam pertandingan tersebut.

Disasi juga mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam delapan pertandingan Europa League untuk Monaco musim lalu.

3 dari 4 halaman

Tidak Jadi Rekrut Caicedo?

Chelsea sebelumnya berusaha keras untuk menyelesaikan kepindahan Moises Caicedo. Terlebih manajer mereka, Mauricio Pochettino mengklaim masih memutuhkan pemain baru.

Laporan dari Football London, Chelsea bakal meningkatkan tawaran untuk Caicedo, setelah sebelumnya ditolak kubu Brigjhton beberapa hari ini.

Belum lama ini, tawaran Chelsea senilai 80 juta pounds ditolak Brighton. Kemudian dipercaya Chelsea akan menaikkan tawarannya menjadi 100 juta pounds atau setara Rp1,9 triliun.

Tetapi jika Disasi sudah direkrut, tampaknya Chelsea tidak jadi membeli Caicedo.

Sumber: Football London, Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer