Sukses


Liga Inggris: Awas Liverpool, MU Ancang-Ancang Gagalkan Transfer Romeo Lavia dari Southampton

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United (MU) berpeluang mengalahkan Liverpool dalam perebutan gelandang Southampton, Romeo Lavia.

MU sukses mendatangkan Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan selama bursa transfer musim panas 2023. Berikutnya akan ada Rasmus Hojlund yang melakukan tes medis pada Selasa (1/8/2023) menjelang kepindahan £72 juta dari Atalanta.

Sepertinya MU sekarang akan menargetkan seorang gelandang sebagai bisnis mereka berikutnya karena Erik ten Hag ingin membangun musim pertamanya yang sukses di Old Trafford.

Satu pemain yang tengah masuk radar MU adalah Romeo Lavia. Setan Merah, yang jelas, bakal bersaing ketat dengan Liverpool yang lebih dulu berminat pada gelandang Southampton tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Sedang Negosiasi

Liverpool menjajaki kemungkinan transfer Romeo Lavia. Namun, kurang dari dua jam setelah gosip tersebut tersebar, sang pemain justru ikut latihan dengan Southampton.

Romeo Lavia masuk daftar susunan pemain Southampton untuk pertandingan uji coba melawan Bournemouth. Liverpool disebutkan sudah menyepakati gaji Lavia.

Kini, Liverpool tinggal melakukan negosiasi dengan Southampton perihal biaya transfer. Kabarnya, klub yang terdegradasi dari kasta teratas Liga Inggris itu meminta dana mencapai 35 juta pound.

 

3 dari 4 halaman

Target Utama MU

Di sisi lain, gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, diyakini menjadi target utama MU. Pemain Maroko itu tersedia dengan harga sekitar £30 juta musim panas ini.

Amrabat yang tampil sangat impresif di Piala Dunia 2022 juga menarik perhatian Al-Ahli. Klub Arab Saudi itu 'mendorong' untuk mengalahkan MU untuk mendapatkan tanda tangan Amrabat.

Sumber: FootballFanCast

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Romeo Lavia

  • SportBites

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer