Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Dapat Pujian Setinggi Langit dari Legenda MU

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, melontarkan pujian untuk kapten baru Setan Merah, Bruno Fernandes. Menurut Scholes, memiliki talenta yang luar biasa besar.

Bruno Fernandes bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan Manchester United. Semenjak pindah ke Old Trafford, ia produktif mencetak gol dan assist bagi Setan Merah.

Pada musim 2023/2024, Bruno Fernandes mendapatkan peran baru di skuad Setan Merah. Posisi bermainnya agak ditarik ke belakang oleh Erik Ten Hag.

Scholes optimistis Bruno Fernandes tidak akan mengalami masalah berarti di posisi tersebut. "Saya rasa dalam beberapa tahun terakhir ia mampu melihat segalanya di atas lapangan," ujar Scholes kepada MUTV, Rabu (2/8/2023). 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Posisi yang Cocok

Scholes sepakat posisi Fernandes agak digeser ke belakang. Ia menilai sang pemain bisa menunjukkan performa yang maksimal di laga ini.

"Bruno beberapa musim terakhir bermain agak ke depan. Namun saat ini ia bermain agak ke dalam, dan saya suka ia bermain di posisi itu," sambung Scholes.

"Saya tidak yakin dia mau bermain di posisi itu untuk beberapa tahun ke depan. Saya yakin ia lebih ingin bermain di posisi nomor 10."

 

3 dari 4 halaman

Permainan Impresif

Lebih lanjut, Scholes sangat terkesan dengan permainan Fernandes. Ia menilai sang pemain menunjukkan memang bisa menjadi pembeda bagi Manchester United.

"Saya rasa Fernandes memiliki visi yang brilian. Dia tidak takut kehilangan bola," sambung Scholes.

"Di United, Anda harus berani untuk mengambil resiko. Ia berani mengambil resiko dan memiliki kemampuan yang luar biasa." 

 

4 dari 4 halaman

7 Pemain Harus Buktikan Diri

Sementara itu, kapten baru Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengakui Setan Merah harus banyak berbenah supaya lebih kompetitif pada musim 2023/2024. 

Menurut Bruno Fernandes, ada tujuh pemain yang harus memberikan bukti pada musim baru. Satu di antaranya adalah gelandang baru MU, Mason Mount. 

Fernandes meyakini Mason Mount harus membuktikan sesuatu di MU, namun dia bukan satu-satunya. Enam pemain lain juga harus melakukan hal serupa. 

"Mount ada poin yang harus dibuktikan, seperti pemain yang lain," kata Bruno Fernandes, setelah MU kalah 0-2 dari Real Madrid pada laga persahabatan di Houston, Kamis (27/7/2023) pagi. 

"Saya juga harus membuktikan diri. Begitu juga Licha (Lisandro Martinez), Casemiro, Raphael Varane, Andre Onana, Harry Maguire, and Victor Lindelof."

"Ini bukan tentang Mount. Dia tidak harus membuktikan sesuatu yang lebih dibanding pemain lainnya," imbuh pemain asal Portugal itu. 

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/8/2023)

Video Populer

Foto Populer