Sukses


Cuma Tampil 22 Menit pada Laga Chelsea Vs Dortmund, Begini Kondisi Terbaru Christopher Nkunku

Bola.com, Chichago - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Christopher Nkunku. Menurut Pochettino, penyerang The Blues itu mengalami ketidaknyamanan pada bagian lutut.

Menghadapi Borussia Dortmund di Soldier Field, Chichago, Kamis (3/8/2023) pagi WIB, Christopher Nkunku menghuni starting XI Chelsea. Namun, pemain asal Prancis itu ditarik keluar pada menit ke-22 dan digantikan Mykhailo Mudryk.

"Para dokter sedang memeriksanya dan saya harap itu bukan masalah besar. Dia terjatuh dalam aksi yang mungkin merupakan sebuah penalti dan dia merasakan sesuatu di lututnya, tetapi kami berharap itu bukan masalah besar," kata Pochettino seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Kami berharap dia bisa segera kembali bersama tim. Kami butuh beberapa hari untuk menilainya," tegas Pochettino.

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund. Sempat kebobolan lebih dulu melalui Marius Wolf (80'), The Blues mencetak gol penyeimbang melalui Mason Burstow (89').

2 dari 4 halaman

Kritik Lapangan

Manajer Mauricio Pochettino menyebut kondisi lapangan menjadi faktor penyebab cedera yang dialami Christopher Nkunku. Namun, Pochettino enggan menyalahkan lapangan dan menyebut situasi ini sebagai sebuah kesialan.

"Kami mengambil beberapa risiko karena lapangan tidak sempurna dan karena fasilitasnya digunakan untuk olahraga yang berbeda," jelas Pochettino.

"Kami tidak akan menyalahkan lapangan atas cedera ini. Bagi saya, itu adalah sebuah kesialan," tegas Pochettino.

3 dari 4 halaman

Belum Terkalahkan

Chelsea mencatatkan penampilan gemilang pada pramusim di Amerika Serikat. Klub asal London Barat itu tak terkalahkan dalam lima laga yang sudah dimainkan.

Chelsea meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Ini merupakan modal bagus buat Tim London Biru sebelum memulai musim baru.

Pada pekan perdana Premier League 2023/2024, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge (13/8/2023). Masih ada 10 hari bagi manajer Mauricio Pochettino untuk membenahi segala kekurangan yang terlihat pada pramusim di Amerika Serikat.

Sumber: Chelsea

4 dari 4 halaman

Unggahan Chelsea

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)

Video Populer

Foto Populer