Sukses


Liga Inggris: Diam-diam Lirik Romeo Lavia, MU Susun Trik Telikung Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) menurut laporan The Independent diam-diam sedang menyusun rencana untuk merekrut gelandang Southampton, Romeo Lavia. Rencana itu dilakukan untuk memperkuat lini tengah.

Romeo Lavia mendadak laris manis pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain asal Belgia itu sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool.

Namun, tawaran yang diajukan Liverpool ternyata dimentahkan oleh Southampton. Situasi inilah yang dianggap Manchester United sebagai celah untuk menelikung Liverpool dalam perburuan Romeo Lavia.

Masih berusia 19 tahun, Romeo Lavia dianggap layak menjadi proyek jangka panjang MU. Saat ini, kubu Old Trafford sedang menghitung tawaran yang layak untuk diajukan ke Southmapton agar tidak mendapatkan penolakan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Saingan

Manchester United (MU) tak sekadar menghadapi persaingan dengan Liverpool dalam perburuan jasa Romeo Lavia. Chelsea dan Arsenal kabarnya juga menaruh minat yang sama pada Romeo Lavia.

Banyaknya minat terhadap gelandangnya membuat Southampton dalam posisi yang diuntungkan. Klub berjulukan The Saints itu bebas memasang harga jual untuk Romeo Lavia.

Apalagi sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2027 di St Mary's Stadium. Menarik untuk menantikan siapa klub yang berhasil mengamankan jasa Romeo Lavia.

3 dari 4 halaman

Rapor Romeo Lavia

Romeo Lavia merupakan pemain asli binaan akademi Manchester City. Sayangnya, Romeo Lavia gagal menembus skuad reguler pada 2021.

City kemudian melepas Romeo Lavia ke Southampton pada 2022. Bersama Southmapton, Romeo Lavia langsung mendapatkan peran utama di lini tengah.

Romeo Lavia berhasil membukukan 34 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak satu gol dan satu assist. Penampilan apiknya itu akhirnya membuat Romeo Lavia mendapatkan panggilan dari Timnas Belgia pada Maret 2023.

Sumber: The Independent

4 dari 4 halaman

Unggahan Romeo Lavia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roméo Lavia (@lavizzy6)

Video Populer

Foto Populer