Sukses


Liga Inggris: Baru 2 Minggu Perpanjang Kontrak di Fulham, Eks Chelsea Sepakat Gabung Klub Arab Saudi, Sopankah Begitu?

Bola.com, Jakarta - Willian dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Al-Shabab. Padahal, eks Chelsea ituĀ baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan FulhamĀ dua pekan lalu.

Pada 17 Juli 2023, pemain sayap Brasil itu setuju untuk menandatangani kontrak baru di Craven Cottage, markas Fulham. Kontrak baru itu akan membuatnya tetap di klub hingga musim panas mendatang.

Namun, menurut The Telegraph, dia telah dihubungi oleh klub Arab Saudi, Al-Shabab, dengan tawaran paket dua kali lipat yang dia dapatkan di Inggris yang telah menarik pemain tersebut untuk beralih ke Asia.

Willian bahkan menjadi pilar penting Fulham selama pramusim jelang Liga Inggris 2023/2024.

2 dari 4 halaman

Ditolak

Setelah musim lalu yang mengesankan, di mana ia mencetak lima gol dan enam assist, Fulham tidak ingin menjual pemain tersebut dan akan menuntut biaya transfer jika pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan tim Liga Inggris itu.

The Cottagers juga tertarik dengan pemain lain, termasuk striker bintang Aleksandar Mitrovic, yang telah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Al-Hilal. Sementara itu, manajer Marco Silva sempat didekati oleh Al-Ahli namun memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan tetap berkomitmen kepada Fulham.

Meski Fulham belum menerima tawaran resmi dari Al-Shabab, negosiasi akan dimulai jika Willian menyerahkan permintaan transfer.

3 dari 4 halaman

Chelsea Beli Axel Disasi

Sementara itu,Ā Chelsea telah mengumumkan penandatangananĀ Axel DisasiĀ dari raksasa Prancis AS Monaco. Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak di Stamford Bridge setelah menyelesaikan kepindahan senilai Ā£38 juta.

Dengan Wesley Fofana absen untuk sebagian besar musim karena cedera ACL, Mauricio Pochettino mengidentifikasi Axel Disasi sebagai pengganti yang ideal untuk pemain Prancis itu. Bek tengah itu telah menandatangani kontrak enam tahun diĀ Chelsea.

"Axel telah menunjukkan kualitasnya selama beberapa musim di Prancis dan itu pantas mendapatkan pengakuan di panggung internasional," ujar Co-sporting director Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

"Dia siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam kariernya dan kami senang bahwa akan bersamaĀ Chelsea. Kami menyambutnya ke klub dan menantikan dia bergabung dengan Mauricio Pochettino dan rekan tim barunya di hari-hari mendatang."

Sumber: Telegraph

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer