Sukses


Liga Inggris: Kocak! Alan Shearer Siap Sopiri Harry Kane ke Jerman untuk Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Legenda Liga Inggris, Alan Shearer, bercanda dia siap mengantar Harry Kane ke Jerman untuk bergabung ke Bayern Munchen. Eks Newcastle United itu berkelakar tak ingin rekor pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang masa miliknya direbut.

Alan Shearer saat ini memegang rekor gol terbanyak yang pernah dicetak di Premier League (260 gol). Akan tetapi, Harry Kane memiliki rekor di depan matanya. Pemain berusia 30 tahun saat ini duduk di urutan kedua dengan 213 gol, kurang 47 'saja'.

Namun, Kane telah dikaitkan dengan kepindahan dari Liga Inggris musim ini. Bayern Munchen yang kemungkinan besar akan menjadi tujuannya. Berbicara di podcast barunya, 'The Rest is Football', Shearer menawarkan untuk mengantarkan Kane ke Bavaria.

"Saya siap jadi sopir untuk membawanya ke Bayern Munchen!" Alan Shearer kemudian bercanda, "Kapan kamu buth tumpangan, Harry?"

 

2 dari 4 halaman

Ditolak Terus

Bayern Munchen telah dua kali mengalami penolakan dari Tottenham Hotspur. Uang segara senilai 85 juta pound lebih dianggap kurang bagi The Bavarian untuk memboyong Harry Kane.

Menurut BILD, Kane mungkin mengambil tindakan drastis untuk mencoba dan memaksa pindah musim panas ini. Laporan tersebut mengklaim Kane mungkin membeli dirinya sendiri dari kontraknya yang mencapai £20,6 juta, sehingga dia dapat bergabung dengan Bayern.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Siapkan Pengganti

Di sisi lain, anak asuh Ange Postecoglou itu telah dikaitkan dengan sejumlah nama berbeda dalam beberapa pekan terakhir sebagai calon pengganti Harry Kane. Banyak laporan menyebutkan Alejo Veliz yang berusia 19 tahun.

Veliz, yang bermain untuk Rosario Central di Argentina, tampil mengesankan di jajaran pemain muda di panggung internasional, mencetak tiga gol di Piala Dunia U-20.

Anak muda itu juga mencetak 11 gol di liga Argentina untuk Rosario musim lalu.

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer