Sukses


Prediksi MU Vs Lens pada Uji Coba Pramusim: Pantang Kalah Lagi!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Lens pada laga uji coba pramusim yang digelar di Old Trafford, Sabtu (5/8/2023) malam WIB. Laga ini sangat krusial buat kedua tim.

Manchester United (MU) sejauh ini belum pernah menang dalam tiga laga uji coba pramusim yang sudah dimainkan. Pasukan Erik ten Hag menelan tiga kekalahan.

Hasil negatif ini tentu tak bagus buat persiapan MU dalam menghadapi musim baru. Manajer Erik ten Hag bertekad memberikan kebangkitan buat MU agar lebih percaya diri dalam menyambut musim baru.

Menghadapi Lens, MU mengincar kemenangan perdana pada pramusim ini. Kubu Setan Merah diyakini bakal mengandalkan skema 4-3-3 dengan bertumpu pada trio Antony, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho di lini depan.

2 dari 4 halaman

Beda Nasib

Sementara itu, Lens datang ke markas MU dengan kepercayaan diri. Berbeda dengan MU, Lens belum terkalahkan dalam enam laga uji coba pramusim yang sudah dimainkan.

Klub Prancis itu meraih tiga kali imbang dan dua kali menang. Rapor apik itu membuat Lens bertekad melanjutkan tren positif sebagai bekal menuju musim baru.

Lens diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1. Pasukan Franck Haise akan bertumpu pada Wesley Said yang jadi ujung tombak serangan Lens.

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain

  • Manchester United (4-3-3): Andre Onana (kiper), Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw (belakang), Bruno Fernandes, Casemiro, Mason Mount (tengah), Antony, Marcus Rashford, Jadon Sancho (depan)
  • Manajer: Erik ten Hag (Belanda)
  • Lens (4-2-3-1): Brice Samba (kiper), Deiver Machado, Facundo Medina, Kevin Danso, Massadio Haidara (belakang), Andy Diouf, Angelo Fulgini, Oscar Cortes, Adrien Thomasson, PrzemysÅ‚aw Frankowski (tengah), Wesley Said (depan)
  • Pelatih: Franck Haise (Prancis)
4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer