Sukses


Jadwal Community Shield 2023: Sang Juara Man City Ditantang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal menantang juara Premier League 2022/2023, Manchester City (Man City) pada laga pemanasan resmi sebelum Liga Inggris 2023/2024 dimulai. Kedua tim akan berebut plakat Community Shield.

Partai Community Shield ini akan berlangsung di Wembley, Minggu (6/8/2023) pukul 22.00 WIB. Laga Arsenal kontra Man City bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Meski sekadar pemanasan, Community Shield selalu mengandung gengsi tinggi. Kali ini, Arsenal tentunya ingin balas dendam dari Man City.

Namun, mengapa Arsenal yang tampil menghadapi Man City? Sejak tim asuhan Pep Guardiola itu menyabet gelar juara Premier League dan Piala FA, maka lawan yang harus dihadapi adalah runner-up Premier League musim lalu.

Arsenal sempat lama memimpin klasemen Liga Inggris pada musim lalu, lantas terpeleset dan menyerahkan gelar kepada Man City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jadwal Community Shield

Community Shield 2023 

Arsenal Vs Man City 

Minggu 6 Agustus 2023

Kickoff: 22.00 WIB

Stadion Wembley

Live streaming: Vidio

 

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake; Mateo Kovacic, Rodri; Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland.
  • Manajer: Pep Guardiola.
  • Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Jurrien Timber; Declan Rice, Thomas Partey; Kai Havertz, Bukayo Saka, Martin Odegaard; Gabriel Jesus.
  • Manajer: Mikel Arteta.
4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer