Sukses


Liga Inggris: Robert Sanchez Segera Diresmikan Chelsea, Bakal Tanda Tangan Kontrak Sampai 2030

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan segera meresmikan kedatangan Robert Sanchez dari Brighton and Hove Albion. Kiper asal Spanyol itu bakal mendapatkan kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

Menurut laporan pakar transfer internasional, Fabrizio Romano, Chelsea dan Brighton sudah sepakat dalam nilai transfer Robert Sanchez. Dokumen kepindahan kiper tersebut sudah rampung dan tinggal menunggu peresmian saja.

"Robert Sanchez akan segera diresmikan sebagai kiper baru Chelsea. Dokumen diselesaikan antara klub dengan Brighton, juga untuk kontrak di sisi pemain," kata Fabrizio Romano.

Robert Sanchez bakal menggantikan posisi Eduard Mendy yang hengkang ke Arab Saudi. Nantinya, Sanchez akan mendapatkan kontrak berdurasi tujuh tahun di Chelsea.

"Robert Sanchez akan menjadi pemain Chelsea hingga Juni 2030," tegas Fabrizio Romano.

2 dari 4 halaman

Rapor Robert Sanchez

Robert Sanchez merupakan pemain asli binaan akademi Brighton and Hove Albion. Menembus skuad senior pada 2018, Robert Sanchez sempat melakoni dua masa pinjama ke Forest Green Rovers dan Rochdale.

Robert Sanchez kemudian berhasil mengamankan posisi di tim inti. Selama berkarier di Brighton, kiper berusia 25 tahun itu telah membukukan 90 penampilan.

Robert Sanchez juga tampil gemilang di bawah mistar gawang Brighton. Dia mencatatkan 29 clean sheets dan kebobolan 102 kali.

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Kedatangan Robert Sanchez bakal menghadirkan persaingan ketat di posisi kiper Chelsea. Sejauh ini, The Blues sudah memiliki tiga kiper.

Mereka adalah Kepa Arrizabalaga, Gabriel Slonina, dan Marcus Bettinelli. Robert Sanchez wajib bersaing dengan ketiga nama itu untuk bisa menjadi kiper inti Tim London Biru.

Manajer Mauricio Pochettino diyakini bakal berlaku adil dalam memberikan kesempatan. Menarik untuk menyaksikan persaingan di bawah mistar gawang Chelsea musim ini.

4 dari 4 halaman

Eksklusif di EMTEK

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer