Sukses


Liga Inggris: Gary Lineker Bicarakan Transfer MU di Musim Panas 2023, Ragukan Rasmus Hojlund

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Tottenham Gary Lineker mengomentari transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United (MU). Menurutnya, Hojlund masih belum bisa membuat perbedaan untuk skuat Setan Merah.

MU telah mengumumkan kepindahan Hojlund hari Sabtu (05/08/2023). Striker asal Denmark tersebut direkrut dari Atalanta.

The Red Devils harus keluar uang yang tidak sedikit untuk menebus Hojlund. Setan Merah kabarnya menebus Hojlund dengan mahar 64 juta pounds plus tambahan potensial sebesar 8 juta pounds lagi.

Hojlund sendiri baru satu musim bermain bersama Atalanta. Selama memperkuat La Dea, dia mencatatkan total 10 gol dari 34 penampilan di seluruh ajang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hojlund Tak Bisa Buat Perbedaan

Kedatangan Hojlund akan menambah opsi di lini depan MU. Namun, Lineker tidak yakin kalau Hojlund bakal bisa membuat perbedaan untuk Setan Merah.

"United telah menghabiskan banyak uang untuk striker Denmark berusia 20 tahun Rasmus Hojlund dari Atalanta. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sering melihatnya," kata Lineker kepada The Sun.

"Mungkin mereka melihatnya sebagai pemain untuk jangka panjang tapi saya tidak yakin dia akan membuat perbedaan untuk mereka."

3 dari 4 halaman

Tak Sabar Lihat Aksi Onana

MU mendatangkan Andre Onana untuk menggantikan David de Gea. Lineker mengaku sudah tidak sabar melihat aksi kiper asal Kamerun tersebut di bawah mistar gawang.

"Saya sangat menantikan untuk melihat kiper baru Manchester United Andre Onana," lanjutnya.

"Pemain Kamerun, dari Inter Milan, sangat bagus dengan bola di kakinya dan saya tertarik untuk melihat bagaimana hal itu mengubah cara pasukan Erik ten Hag membangun permainan dari belakang.

"Kekuatan terbesar Onana adalah kelemahan nyata David de Gea. Tentu, Onana akan membuat beberapa kesalahan tetapi manfaat memiliki penjaga yang bisa bermain akan lebih besar daripada saat-saat ketika dia melakukan kesalahan."

4 dari 4 halaman

Mason Mount Rekrutan Bagus

Lineker juga menyambut baik kedatangan Mason Mount di Old Trafford. Menurutnya, Mount merupakan rekrutan yang bagus buat Setan Merah.

"Mason Mount adalah rekrutan bagus lainnya. Dia adalah pemain yang diremehkan karena kebanyakan yang dia lakukan berada di bawah radar. Dia menekan dengan sangat baik dan bekerja keras," ujarnya.

"Dia menurun di Chelsea tahun lalu, tetapi begitu juga semua orang di Stamford Bridge. Dia membutuhkan awal yang baru ini."

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 05/08/2023)

Video Populer

Foto Populer