Sukses


Peter Schmeichel Disambut Yel-yel Meriah pada Acara Vidio Premier League Festival

Bola.com, Jakarta - Vidio Premier League Festival berlangsung dengan sangat meriah. Acara itu dilangsungkan di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (5/8/2023) petang hingga malam.

Dalam acara itu hadir berbagai komunitas klub Premier League. Ada pula berbagai musisi ibu kota yang meramaikan acara.

Tentu saja hadir legenda Premier League dan Manchester United, Peter Schmeichel. Sosok asal Denmark itu disambut dengam meriah oleh para pendukung MU.

Mereka sangat bersemangat menyambut kehadiran Peter Schmeichel. Bahkan, mereka tak ragu menyanyikan yel-yel yang kerap terdengar di markas Manchester United, Old Trafford.

"We love you Schmeichel we do," teriak para penggemar Manchester United yang mendominasi arena acara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fans yang Luar Biasa

Peter Schmeichel tampak senang dengan sambutan dari fansnya pada acara tersebut. Senyum lebar kerap terlihat dari eks kiper Timnas Denmark itu.

Peter Schmeichel pun memberikan beberapa patah kata untuk mengapresiasi para pecinta sepak bola di Indonesia yang menurutnya sangat luar biasa.

"Fans Indonesia sangat luar biasa, cinta mereka terhadap sepak bola sangat luar biasa," ujar Schmeichel.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Gagal

Peter Schmeichel kemudian mengajak para pecinta sepak bola yang hadir langsung pada acara Vidio Premier League Festival untuk terus menyaksikan Premeir League.

Menurutnya, liga level tertinggi di Inggris itu tak pernah gagal untuk terus memberikan hiburan menarik. Juga selalu menghadirkan kompetisi yang berbobot.

"Ini adalah liga yang tak pernah gagal menghiburmu," tandasnya.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer