Sukses


MU Menatap Laga Kontra Athletic Bilbao: Persiapan Terakhir Jelang Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengaku antusias mempersiapkan timnya menghadapi Athletic Bilbao dalam laga pramusim terakhir, Minggu (6/8/2023). Erik ten Hag tak sabar menjajal performa timnya jelang memasuki musim baru Liga Inggris.

Setelah pulang dari tur pramusim ke Amerika Serikat, MU menjalani laga uji coba di Old Trafford, Sabtu (5/8/2023). MU berhadapan dengan RC Lens, di mana The Red Devils menang 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Malam ini, MU dijadwalkan kembali menggelar laga uji coba. Kali ini mereka akan mencoba berhadapan dengan Athletic Bilbao di Aviva Stadium, Dublin. Erik ten Hag mengaku antusias memainkan laga ini.

"Saya merasa Athletic Bilbao adalah lawan yang sangat bagus untuk kami," ujar Erik ten Hag kepada MUTV.

2 dari 6 halaman

Ujian yang Bagus untuk MU

Menurut Erik ten Hag, Athletic Bilbao memiliki permainan yang sangat bagus. Jadi laga ini bisa menjadi sarana untuk mengukur seberapa bagus persiapan MU untuk musim baru.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Mereka memiliki permainan yang bagus," ujar Erik ten Hag.

"Saya pribadi menyukai filosofi tim mereka. Jadi saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan ini," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Bakal Rotasi Pemain

Erik ten Hag juga mengisyaratkan akan merotasi timnya di laga ini. Ia ingin memberikan menit bermain bagi para pemain yang tidak tampil melawan Lens kemarin.

"Dalam pekan terakhir pramusim, kami menghadapi dua lawan kuat. Saya ingin memberikan pemain kesempatan bermain selama 90 menit, dan di pertandingan tadi sembilan pemain kami telah tampil selama 90 menit," ujar Erik ten Hag setelah laga kontra Lens.

"Dalam pertandingan besok kami memiliki kesempatan lagi untuk memberikan pemain kami tampil selama 90 menit. Kami membutuhkan itu, karena kami butuh seluruh pemain kami untuk mengarungi musim ini," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Persiapan Terakhir

Laga melawan Athletic Bilbao ini merupakan persiapan terakhir Manchester United (MU) jelang dimulainya Premier League musim 2023/2024.

Pekan depan mereka sudah kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Inggris, di mana Wolverhampton Wanderers jadi lawan perdana mereka.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2023)

5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Platform Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer