Sukses


Datang ke Arsenal Langsung Dapat Trofi, Declan Rice: Ini yang Saya Cari!

Bola.com, Jakarta Gelandang Arsenal, Declan Rice sangat bahagia setelah timnya memenangkan Community Shield melawan Manchester City, Minggu (7/8/2023).

Palmer membuat City unggul 77 menit sebelum Leandro Trossard menyamakan skor pada menit ke-101 untuk membawa permainan ke adu penalti. Kevin de Bruyne dan Rodri gagal dengan tendangan penalti mereka dan Arsenal mendapatkan trofi pertama mereka musim ini.

"Saya bersemangat, inilah yang saya bayangkan ketika saya bergabung," katanya.

"City memberi kami apa yang kami harapkan, tetapi saya bersemangat - sangat senang. Anda harus memiliki kesabaran melawan mereka, Anda harus memiliki permainan mini dalam pertandingan melawan mereka seperti yang dikatakan manajer kepada kami sebelumnya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Trofi Pertama

Arsenal berhasil menyegel gelar pertamanya di musim ini. Tim berjulukan Gunners itu itu memenangkan Community Shield 2023.

Arsenal mengalahkan Manchester City 4-1 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit dalam edisi ke-101 Community Shield di Wembley Stadium, London, pada Minggu (6/8/2023) malam WIB.

Manchester City menguasai pertandingan sejak menit awal. Kesebelasan dengan sebutan The Citizens itu juga terus menyerang Arsenal.

Arsenal sesekali melancarkan serangan balik lewat Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Namun, aksi keduanya terbentur tembok kokoh lini belakang Manchester City.

 

3 dari 3 halaman

Persembahan Declan Rice

"Untuk menang hari ini, pertama saya untuk klub,"tegas Rice.

"Saya merasa telah banyak berkembang dalam tiga minggu terakhir. Ada banyak informasi yang bisa diambil dari apa yang diinginkan manajer. Saya ingin belajar dan terus berkembang," lanjutnya.

"Saya yakin kami bisa meraih apa pun musim ini. Kami hanya perlu tetap fokus."

Video Populer

Foto Populer