Sukses


Liga Inggris: Salam 3 Jari Erling Haaland untuk Pendukung Arsenal

Bola.com, London - Striker Manchester City, Erling Haaland, memperlihatkan salam tiga jari kepada pendukung Arsenal. Tindakan itu dilakukan Haaland ketika Man City bentrok dengan The Gunners di Community Shield 2023.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2023) malam WIB, Erling Haaland tampil sejak menit awal. Dia diharapkan mampu mendulang banyak gol, dan membawa City meraih kemenangan.

Namun nyatanya, striker Timnas Norwegia itu tampil melempem. Bermain selama 64 menit, Haaland gagal melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang.

Alhasil, dia ditarik keluar dan digantikan Cole Palmer. Ketika berjalan keluar lapangan, mantan bomber Borussia Dortmund tersebut mendapat cemoohan dari pendukung Arsenal.

Erling Haaland pun menanggapi ejekan tersebut dengan santai. Pemain berusia 23 tahun tersebut memberikan salam tiga jari kepada suporter The Gunners yang mengejeknya.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Treble Winner

Gestur tersebut diyakini sebagai tanda treble winner yang direngkuh Manchester City pada musim lalu. Seperti diketahui, The Citizens sukses meraih trofi Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Ketika menjuarai Premier League, Manchester City berhasil menyalip Arsenal pada pekan-pekan terakhir. Man City sukses mengudeta Tim Meriam London pada pekan ke-34, dan terus berada di posisi teratas hingga akhir musim.

Erling Haaland dkk. mendulang 89 poin, unggul angka lima atas Arsenal yang akhirnya harus puas finis di peringkat kedua.

 

3 dari 5 halaman

Kalah dari Arsenal

Sayangnya, Manchester City gagal menambah koleksi trofinya di Community Shield. Mereka takluk dari 1-4 dari Arsenal lewat drama adu penalti.

Duel kedua tim terpaksa dilakukan hingga babak tos-tosan, karena skor imbang 1-1 bertahan hingga 2x45 menit. Gol tunggal Man City dicetak Cole Palmer pada menit ke-77.

Namun, Arsenal mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90+11 lewat aksi Leandro Trossard.

 

4 dari 5 halaman

Salam 3 Jari Erling Haaland

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ESPN FC (@espnfc)

Sumber: ESPN

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer