Sukses


Liga Inggris: Janji Reece James Setelah Menjadi Kapten Chelsea

Bola.com, Jakarta Reece James ditunjuk sebagai kapten baru Chelsea.

Sang bek menggantikan Cesar Azpilicueta setelah kepergiannya ke Atletico Madrid.

James telah bersama klub sejak usia enam tahun dan sangat bangga akhirnya mengenakan ban kapten.

“Saya sangat senang mengambil peran dan tanggung jawab ini," katanya di situs resmi klub.

“Saya tahu saya punya sepatu besar untuk diisi karena kami memiliki kapten besar di sini di masa lalu, John Terry salah satunya, Gary Cahill dan bahkan Azpilicueta yang baru saja pergi.

“Ini adalah tiga kapten besar dan mereka memiliki warisan besar di klub. mereka bermain di sini selama beberapa tahun, tapi saya senang," kata lulusan akademi Chelsea itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Alasan Ditunjuk

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino ingin menunjukkan keputusan itu dibuat oleh dirinya dan manajemen Chelsea setelah menilai skuad selama pramusim. Dia mengakui bahwa dia terkesan dengan sikap dan komitmen James kepada klub.

"Dia memimpin dengan memberi contoh dan sikap serta dedikasinya untuk Chelsea terlihat jelas sepanjang pramusim," kata manajer asal Argentina itu.

"Dia dengan bangga mengenakan ban kapten selama tur musim panas kami dan akan menerima tantangan untuk memimpin skuat kami dengan pendekatan dan idenya sendiri."

 

3 dari 3 halaman

Gembira

James mengungkapkan kegembiraannya karena dipercaya dengan ban kapten.

“Saya telah berada di Chelsea sepanjang hidup saya. Untuk datang melalui akademi cukup sulit. Mungkin ada beberapa kesempatan ketika saya tidak akan bertahan di Chelsea," tambah James.

“Saya tidak cukup baik saat itu. Saya terus bekerja keras untuk mencapai level, dan menerima ban kapten adalah perasaan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya."

Video Populer

Foto Populer