Sukses


Liga Inggris: Harry Kane OTW Bayern Munchen, Tottenham Percayakan Urusan Bikin Gol kepada Richarlison

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk mengontrak Harry Kane dengan bayaran lebih dari £86 juta. Sosok Richarlison jadi andalan utama jika tidak ada striker baru.

Menurut The Athletic, sumber Jerman telah mengonfirmasi bahwa tawaran terbaru Bayern akan membuat juara Bundesliga itu membayar lebih dari £86,4 juta untuk mendapatkan striker berusia 30 tahun itu.

Tetapi masih harus dilihat apakah Kane ingin bergabung dengan Bayern Munchen, seperti yang dilaporkan Telegraph Sport bahwa dia cenderung bertahan di Spurs setelah terkesan dengan awal hidupnya di bawah pelatih kepala baru Ange Postecoglou.

Keputusan oleh ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy, untuk menjual Harry Kane musim panas ini, bagaimanapun, dapat mempengaruhi dia untuk pergi, mengingat perubahan sikap klub untuk menolak menjual aset berharga mereka.

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Beli Pemain Baru?

Akan sangat sulit untuk menggantikan kapten Timnas Inggris itu karena dia adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa serta semua yang dia bawa ke tim, manajer Ange Postecoglou tahu bahwa Richarlison dapat memberinya jawaban.

"Saya harap begitu. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa saya sangat menyukai Richy," kata sosok asal Australia itu dalam konferensi pers pascapertandingan ketika ditanya apakah kepercayaan dirinya akan meningkat setelah hat-tricknya.

"Dia adalah seseorang yang memiliki semua atribut yang saya cari dari seorang striker karena dia memiliki etos kerja yang kuat, dia selalu berada di area yang tepat dan dia menampilkan dirinya dan menampilkan dirinya di area yang tepat untuk cara kami bermain."

"Dia mungkin agak kurang beruntung tidak mendapatkan pasangan melawan West Ham malam itu. Sekali lagi dia berada di area yang tepat hari ini. Saya punya banyak waktu untuknya dan dia salah satu yang saya nantikan untuk bekerja. Saya yakin dia bisa menggantikan Kane."

3 dari 4 halaman

Beda Tipe

Menunjukkan bahwa Kane dan Richarlison adalah striker yang berbeda, Postecoglou berbicara tentang keserbagunaan pemain Brasil itu dan "etos kerjanya yang sangat kuat" yang terkadang diabaikan orang.

"Mereka striker yang berbeda. Mereka punya kekuatan yang berbeda," aku pria 57 tahun itu. "Keduanya, saya pikir, memiliki kehadiran nyata di kotak penalti dan itulah mengapa Harry mencetak begitu banyak gol dan mengapa dia adalah salah satu striker terbaik di dunia."

"Richy juga hadir di kotak dengan cara yang berbeda jadi saya pikir mereka berdua memiliki kualitas yang tepat untuk bermain di area itu dan saya pikir dengan Richy dia juga bisa bermain melebar dan sebagai striker kedua, terutama karena dia punya, dan saya pikir orang-orang mengabaikannya sedikit, etos kerja yang sangat kuat. Dia bekerja keras untuk tim dan banyak dari apa yang dia lakukan tidak terlihat."

"Tekanannya, larinya kadang-kadang dia tidak mendapatkan bola tetapi dia selalu melakukan lari itu dan dia selalu menjadi gangguan bagi para bek. Jadi dia pasti bisa memainkan beberapa posisi."

Sumber: Telegraph

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer