Sukses


Liga Inggris: Gagal Rekrut Moises Caicedo, Chelsea Langsung Uber Marco Verratti

Bola.com, Jakarta - Chelsea tak mau terlalu lama meratap setelah gagal merekrut Moises Caicedo. The Blues kini dilaporkan bakal merekrut Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea sangat mendambakan jasa Moises Caicedo. Gelandang Brighton itu dikejar The Blues sejak bursa transfer musim panas dibuka.

Namun, Chelsea kena tikung. Liverpool mengonfirmasi mereka sudah mendapatkan Moises Caicedo. Bahkan pemain asal Ekuador itu datang dengan transfer yang luar biasa, yaitu 110 juta pound atau sekitar Rp2,1 triliun.

Seperti dilansir Foot Mercato, Chelsea langsung move on ke target selanjutnya. The Blues dikabarkan bakal mencoba untuk merekrut Marco Verratti dari PSG.

2 dari 6 halaman

Gelandang Teruji

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini mulai fokus untuk mengejar tanda tangan Marco Verratti dari PSG.

Verratti dinilai merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Ia telah membuktikan kemampuannya bersama timnas Italia dan PSG.

Chelsea yakin gelandang senior itu bakal menjadi tambahan yang bagus untuk timnya. Jadi mereka kini fokus mengejar jasa Verratti.

3 dari 6 halaman

Optimistis

Menurut laporan yang sama, Chelsea cukup optimistis bisa mengamankan jasa Verratti.

Sang gelandang dilaporkan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Jadi ia membuka diri untuk pindah ke Inggris dan bermain bersama Chelsea.

Selain itu Verratti juga punya relasi yang bagus dengan Pochettino yang merupakan mantan manajernya di PSG. Jadi Verratti siap pindah ke London Barat.

 

4 dari 6 halaman

Mahar Transfer

Chelsea dikabarkan harus keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Marco Verratti dari PSG.

Sang gelandang kabarnya bakal dibanderol di kisaran 50 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/8/2023)

 
5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer