Sukses


Liga Inggris: Ambisi Cody Gakpo ingin Bawa Liverpool Memenangkan Semua Gelar di Musim 2023 / 2024

Bola.com, Liverpool - Liverpool gagal meraih gelar apapun di musim 2022/2025. Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp itu harus mengakhiri Premier League musim itu di posisi kelima.

Hal itu membuat Liverpool tak berlaga di Liga Champions musim ini. Sebagai gantinya, skuad The Reds akan bermain di ajang Liga Europa.

Penyerang Liverpool, Cody Gakpo menegaskan timnya memiliki ambisi berbeda mengahdapi musim 2023/2024. Ia ingin The Reds bersaing di zona juara.

Musim 2023/2024 akan menjadi musim penuh perdana Gakpo bersama Liverpool. Diketahui, pemain asal Belanda itu digaet The Reds pada musim dingin 2023.

"Kami mau bertarung untuk mendapatkan gelar juara," tegas Gakpo dilansir dari Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Premier League

Cody Gakpo merasa keinginan untuk bersaing di zona juara adalah hal lumrah. Terutama setelah melihat pemain baru yang didatangkan Liverpool.

"Tentu saja kami ingin menjadi juara, itu adalah alasan kami semua ada di sini," ujarnya.

Bahkan, eks pemain PSV Eindhoven itu cukup percaya diri. Ia yakin Liverpool bisa juara di ajang selain Premier League musim 2023/2024.

Kami ingin menunjukkan ke semua orang bahwa kami adalah klub top, kami ingin memenangkan Premier League, FA Cup, Carabao Cup, semua," katanya.

3 dari 4 halaman

Motivasi Tinggi

Cody Gakpo kemudian menyebut saat ini semua pihak di Liverpool tengah ada pada motivasu yang tinggi. Mereka bertekad menunjukkan kualitas masing-masing.

"Saya pikir semua orang di Liverpool sangat ingin menunjukkan bagaimana kemampuan kami yang sebenarnya," tegasnya.

Lebih lanjut, Cody Gakpo juga berbicara mengenai kegalan Liverpool di musim lalu. Hal itu sama sekali tak diharapkan hadir di skuad The Reds.

"Tentu saja musim lalu bukanlah musim yang kami harapkan.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer