Sukses


Liga Inggris: Gagal Perang Vs Chelsea untuk Transfer Moises Caicedo, Liverpool Disebut Memalukan

Bola.com, Jakarta Liverpool akan kehilangan kesepakatan untuk gelandang Brighton Moises Caicedo yang ke Chelsea. Padahal, mereka secara terbuka menyatakan telah mencapai rekor biaya transfer klub Inggris.

Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer mengecam upaya Liverpool untuk mengontrak Moises Caicedo. Ia menyebut The Reds seharusnya malu dengan upaya mereka untuk mendaratkan gelandang Brighton itu.

Saga transfer Caicedo cukup membagongkan. Klub Merseyside mengklaim akan memecahkan rekor transfer Inggris sebesar £111 juta untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, Chelsea yang telah lama dianggap sebagai pelopor untuk mendapatkan tanda tangan Caicedo, adalah pilihan sang pemain. Liverpool pun gigit jari.

2 dari 5 halaman

Keputusan Pemain

Brighton telah menetapkan tenggat waktu pada Kamis malam untuk penawar tertinggi yang ingin mendaratkan Caicedo. Mereka menghargai pemain Ekuador itu dengan £100 juta.

The Blues tidak melampaui £80 juta sebelum tenggat waktu itu, tetapi kemudian menerima tuntutan dan menaikkan tawaran mereka menjadi £100 juta.

Namun, itu kurang dari £ 11 juta dari tawaran Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Brighton dan sekarang berada di tangan sang pemain. Namun, Caicedo telah bertekad untuk pindah ke Stamford Bridge dan sekarang kepindahan itu tampaknya sudah pasti.

3 dari 5 halaman

Bikin Malu

Chelsea akan mendaratkan pemain dan akan memecahkan rekor klub Inggris £115 juta, £ 15 juta lebih dari harga awal yang diminta Brighton, dan £ 4 juta lebih dari tawaran Liverpool.

Ini adalah kesepakatan yang membuat The Reds malu, karena kehilangan target secara terang-terangan. Itu menunjukkan kemampuan mereka untuk belanja transfer.

"Sangat memalukan bagi Liverpool, jika memang demikian. Mereka telah menyetujui kesepakatan sebesar £111 juta dan kemudian, tiba-tiba, pemain mengatakan 'Tidak, terima kasih, saya tidak ingin datang kepada Anda, saya akan pergi ke London," kata Shearer kepada podcast The Rest Is Football.

 

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer