Sukses


MU Bikin Manchester City Cemberut setelah Sukses Menculik Si Kembar : Siapakah Gerangan Duo Itu?

Bola.com, Jakarta - Manchester United terus bersaing dengan Manchester City. Kali ini, MU bisa tersenyum setelah memenangkan perburuan pemain muda yang dianggap punya masa depan menjanjikan.

Yup, manajemen MU berhasil menyatukan si kembar, Jack Fletcher dan Tyler Fletcher. Sebelumnya, mereka adalah siswa akademi sepak bola Manchester City.

Jika merujuk pada nama keluarga, sudah tentu ingatan langsung tertuju ke legenda MU, Darren Fletcher. Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohon sangat pas.

 

2 dari 5 halaman

Dua Penerus

Legenda Manchester United itu kini punya dua penerus di Setan Merah yakni putra kembarnya, Jack dan Tyler. Si kembar berusia 16 tahun ini sempat menjadi kekuatan tim junior Man City, serta membela Timnas Skotlandia dan Timnas Inggris.

Sukses menculik Jack dan Tyler dari Man City tentu saja sangat menggembirakan. Apalagi, duo ini diharapkan bisa meneruskan jejak gemilang Fletcher di Old Trafford.

Fletcher, yang kini berusia 39 tahun, memperkuat MU dari 2003 hingga 2015. Bersama Setan Merah, gelandang petarung itu telah memenangkan banyak gelar. Di antaranya yang paling fenomenal adalah lima trofi Premier League serta satu Liga Champions.

 

3 dari 5 halaman

Asa Tinggi

Kini, Fletcher pastinya berharap dan berdoa kedua anaknya yang juga bisa mendulang banyak trofi. Satu yang unik, ada perbedaan mencolok di antara keduanya.

Jika Tayler memilih membela Timnas Skotlandia seperti bokapnya, Jack justru membela Timnas U-16 Inggris. Beberapa waktu lalu, keduanya menjadi pusat perhatian saat tampil membela timnas masing-masing di ajang UEFA Development Tournament di Siprus.

 

4 dari 5 halaman

Calon Andalan

Jack dan Tyler berpeluang menjadi andalan MU. Selain karena berbakat, mereka juga bakal diawasi langsung oleh Fletcher, yang saat ini dipercaya sebagai direktur teknik tim muda MU.

Baik Tayler maupun Jack baru bisa menjadi pemain profesional saat berusia 17 tahun. Jadi, sangat menarik untuk menanti apakah si kembar bisa lebih keren atau paling tidak menyamai torehan sang bokap.

Sumber : Thesun

5 dari 5 halaman

Tengok Yuk Posisi MU

Video Populer

Foto Populer