Sukses


Deretan Si Cantik yang Menggemaskan, Pantas Saja Liga Inggris Semakin Panas : Ada Emak-Emak yang Memesona

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 sudah memulai petualangan panjang pada akhir pekan kemarin. Kompetisi yang sangat dinantikan pecinta sepak bola di bawah kolong langit itu tak hanya menampilkan perang taktik para pelatih, tapi juga aksi sederet bintang.

Seperti musim-musim sebelumnyam, di balik ingar-bingar Liga Inggris, kehadiran WAGs juga tak kalah menyedot perhatian. Tak dipungkiri, sukses tidaknya pemain atau tim erat kaitannya dengan WAGs.

Seperti kata banyak orang, di belakang setiap pria sukses ada wanita hebat. Menariknya, istri dan pacar pemain juga memiliki penggemar, baik dunia nyata maupun dunia maya seperti Instagram. Jumlahnya bisa menembus jutaan orang.

Berstatus istri atau pacar pemain top Premier League memang banyak untungnya. Satu di antarnaya ketika mereka meraup keuntungan materi dari sekali posting di Instagram.

Berikut beberapa di antaranya

 

2 dari 12 halaman

Cindy Kimberly - 9 ribu pounds

Model Belanda berusia 24 tahun ini merupakan pasangan gelandang Everton, Dele Alli. Mereka mulai berkencan pada 2022.

Di Instagram, Cindy punya jutaan pengikut dan kerap membagikan postingan. Ia bukan perempuan biasa.

Si seksi ini merupakan model untuk fesyen besar seperti Marc Jacobs, Savage x Fenty, dan Boohoo. Dia juga berpose untuk beberapa majalah olahraga.

Kini, ia bermodal 7 juta pengikut, Cindy menjadi yang tertinggi dalam hal Instagram. Ia menagih merek hingga 9 ribu pounds per sekali unggahan, sama dengan Dele, yang memiliki 8,5 juta pengikut.

 

3 dari 12 halaman

Dani Dyer - 5.700 pounds

Bintang 'Love Island', Dani Dyer, mengumumkan kepada publik kalau dia berhubungan denan bintang West Ham, Jarrod Bowen pada 2021. Pasangan ini menyenangkan para penggemar dengan kelahiran anak kembar mereka.

Dani sudah memiliki anak berusia dua tahun dengan mantan pacarnya, Sammy Kimmence. Sebagai satu di antara bintang 'Love Island' paling populer, Dani punya lebih dari 3,8 juta pengikut di Instagram.

Statistik akun Dani mengungkapkan, sekali unggah, rata-rata klik 'likes' mencapai 221,7 ribu. Kondisi itulah yang membuat harga sekali posting-an menembus akngka 5.700 pounds.

Sementara itu Jarrod memiliki 351 ribu pengikut, dan diperkirakan dapat memperoleh 3.473 pounds per postingan.

 

4 dari 12 halaman

Marta Diaz - 5.400 pounds

Si cantik Spanyol ini berkencan dengan bintang Tottenham Hotspur Sergio Reguilon. Marta hanyalah satu dari beberapa WAG terpilih yang memiliki lebih banyak pengikut.

Di YouTube dia memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Sementara itu, akun Instagram-nya memiliki lebih dari 3,3 juta follower, dan diperkirakan dapat menghasilkan 5.400 pounds per posting.

Sergio memiliki 1,8 juta pengikut Instagram dan dilaporkan dapat menghasilkan 6.237 pounds per unggahan.

 

5 dari 12 halaman

Vlada Zinchenko - 3.900 pounds

Oleksander Zinchenko menikahi Vlada pada 2020 setelah lamaran romantis di dalam Stadion Olimpiade Kyiv. Sekarang mereka adalah orang tua yang bangga dengan dua anak.

Mereka tak segan membagi kebersamaan dengan para fan, melalui tayangan video yang teratur diunggah ke platform media sosial masing-masing. Segala macam terkait kehidupan, selalu mereka bagian, dan berharap bisa menjadi inspirasi.

Sebelum menjadi Nyonya Zinchchenko, Vlada terkenal berstatus jurnalis olahraga dan telah mewawancarai beberapa pemain sepak bola top dunia. Di Instagram, dia memiliki 683 ribu pengikut dan diperkirakan dapat memperoleh 3.900 pounds per sekali unggah.

 

6 dari 12 halaman

Melanie Da Cruz - 3.300 pounds

Melanie tidak asing dengan pusat perhatian. Dia terkenal di TV Prancis dan telah bersama bintang Manchester United, Anthony Martial sejak 2016. Namun, hubungan mereka tidak dimulai dengan mulus.

Terlepas dari tuduhan perselingkuhan di masa lalu, pasangan ini tampaknya dicintai dan secara teratur berbagi foto mereka saat berlibur. Mereka tak malu mem-posting momen-momen di Dubai dan Santorini.

Melanie memiliki 4,5 juta pengikut di Instagram. Itu berarti merek yang ingin bekerja dengannya dapat membayar hingga 3.300 pounds per sekali unggah.

 

7 dari 12 halaman

Aine Coutinho - 2.400 pounds

Romansa antara Ainê dan kekasih masa kecilnya, Philippe Coutinho, dipuji sebagai 'kisah cinta hebat' di sepak bola. Pasangan Brasil itu kali pertama bertemu saat remaja di pesta seorang teman dan sejak itu tak terpisahkan.

Aine selalu mendukung karier sepak bola Coutinho dan mengikutinya setiap kali pindah ke klub baru. Ainê dan Coutinho menikah pada 2012 dan memiliki tiga anak.

Mereka sering memposting foto yang menggemaskan satu sama lain, termasuk foto keluarga. Berbekal 979 ribu pengikut di Instagram, Ainê memiliki banderol harga 2.362 pounds sekali posting.

 

8 dari 12 halaman

Anna Mariana Casemiro - 2.200 pounds

Model berusia 34 tahun ini menikah dengan bintang Manchester United, Casemiro dan punya dua anak setelah berkencan pada 2011. Anna dari Brasil yang memegang gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis, bertemu Casemiro saat gelandang itu bermain untuk Sao Paolo.

Punya 504,6 ribu pengikut di Instagram dan tingkat keterlibatan 3,6%, dia dilaporkan mampu menghasilkan 2.284 pounds setiap mengunggah promo ke Instagram.

 

9 dari 12 halaman

Maja Nilsson Lindelof - 2.000 pounds

Dia disebut sebagai WAG terseksi di dunia dan sukses membangun kerajaan Instagram yang luar biasa. Menikah dengan Victor Lindelof, bintang Manchester United, wanita memesona berusia 29 tahun ini adalah pendiri merek fesyen Lis Bonne Atelier.

Ia juga menulis blog untuk majalah "Glossy". Dia seorang duta hak asasi manusia untuk UNICEF dan sering menyoroti pekerjaan yang dilakukan untuk melindungi anak-anak di seluruh dunia.

Maja memiliki 252k pengikut Instagram dan dapat mengenakan biaya hingga 2.000 pounds setiap kali mengunggah. Harga tersebut tak banyak berselisih dari bayaran sang pujaan hati, yang kini ada di posisi 2.684 pounds per posting-an.

 

10 dari 12 halaman

Izabel Kovačić - 1..900 pounds

Izabel Kovačić merupakan istri gelandang tengah Manchester City, Mateo Kovacić. Hubungan mereka sudah terjalin sejak remaja.

Pada 2017, mereka memutuskan menikah. Sejak itu, dia menjalani mimpi sebagai WAG dan sering terlihat berlibur di lokasi yang eksotis. Isabel, yang kini berusia 30 tahun, memiliki kehadiran media sosial yang mengesankan. Dia diikuti oleh 457 ribu orang dan mampu menghasilkan 1.965 pounds per unggahan.

 

11 dari 12 halaman

Isabelle da Silva - 1.800 pounds

Pada 2020, Isabelle da Silva membuka bisnis keluarganya. Ibu dua anak berusia 36 tahun itu menikah dengan bintang Chelsea, Thiago Silva, sejak 2015 setelah bersama selama bertahun-tahun.

Dia sangat aktif di media sosial dengan 669 ribu pengikut. Isabelle secara teratur memposting foto-foto Thiago dan anak-anak mereka di samping foto-foto bikini yang seksi. Di Instagram, dia dilaporkan dapat memperoleh hingga 1.817 pounds setiap kali mengunggah konten sponsor.

Sumber : Sport.es

 

12 dari 12 halaman

Di Mana Posisi Klub Pasangan Mereka?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer