Sukses


Liga Inggris: Bangganya Romeo Lavia setelah Menjadi Pemain Chelsea, Klub Hebat dengan Sejarah Panjang!

Bola.com, London - Saga transfer Romeo Lavia akhirnya berakhir. Gelandang muda itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada Jumat (18/08/2023).

Chelsea dikabarkan membayar 58 juta pound kepada Southampton untuk mendapatkkan tanda tangan Romeo Lavia. The Blues mengalahkan Liverpool yang juga sempat mengincar pemain tersebut.

Romeo Lavia tak bisa meyembunyikan rasa bahagianya setelah resmi menjadi pemain baru Chelsea. Ia sangat bangga dengan klub barunya itu.

Romeo Lavia bukan satu-satunya pemain yang menolak Liverpool dan memilih bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun ini. Sebelumnya sudah ada sosok Moises Caicedo.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea dan menjadi bagian dari proyek menarik ini. Chelsea adalah klub luar biasa dengan sejarah panjang," ujarnya dilansir dari situs resmi The Blues.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Premier League 2023/2024 sudah menjalani laga pekan pertama. Pada laga pekan pertama itu, Chelsea bermain 1-1 di kandang sendiri saat menghadapi Liverpool.

Romeo Lavia tampak sudah tak sabar untuk segera bermain di lini tengah Chelsea. Ada kemungkinan pemain berusia 19 tahun itu akan dimainkan pada akhir pekan ini saat Chelsea bertandang ke West Ham.

"Saya tak sabar untuk segera memulai," tegas Lavia.

3 dari 4 halaman

Pakai Nomor 45

Romeo Lavia memiliki pilihan nomor punggung yang menarik di Chelsea. Pemain berusia 19 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 45 mulai musim 2023/2024.

Kedatangan Romeo Lavia akan semakin membuat Maucirio Pochettino memilki banyak pilihan di lini tengah. Sebelumnya, sudah ada Conoer Gallagher, Enzo Farnendez, Andrey Santos, Lesley Ugochukwu, dan Moises Caicedo di skuadnya.

Pochettino pun akan semakin leluasa melakukan variasi permainan. Ia tak perlu terpaku dengan skema 3-5-2 saja.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer