Sukses


Liga Inggris: Dua Pemain Anyar Chelsea Langsung Debut Lawan West Ham, Sterling Jadi Tumbal?

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menghadapi sesama tim London, West Ham, pada pekan 2 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (20/8/2023). Manajer Mauricio Pochettino sudah siap untuk melakukan perubahan pada starting XI-nya dengan memainkan dua pemain anyar.

Mauricio Pochettino memiliki rekrutan baru untuk dipertimbangkan serta tujuh pemain yang absen pada pertandingan yang akan dihelat di London Stadium.

Reece James telah absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat latihan, yang berarti Ben Chilwell kemungkinan besar akan mengenakan ban kapten Chelsea saat melawan West Ham.

Pendukung akan tertarik untuk mengetahui dampak seperti apa yang dapat diberikan Moises Caicedo dan Rome Lavia akhir pekan ini, dua pemain anyar Chelsea. Apa kata Pochettino?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lihat Nanti

"Kami memiliki satu hari lagi untuk melihat kesiapan mereka, tetapi ini juga merupakan minggu-minggu yang menegangkan bagi Moises dan Romeo," kata Pochettino.

"Mudah untuk mengatakan bahwa mereka akan terlibat tetapi yang paling penting adalah menghindari risiko dan tidak terburu-buru dengan mereka. Jika mereka siap besok, mereka akan terlibat tetapi jika tidak, kami akan menunggu beberapa hari lagi untuk mempertimbangkannya dalam skuat."

3 dari 5 halaman

Sterling Jadi Tumbal?

Jika Pochettino benar-benar memainkan Lavia dan Caicedo, serta perubahan lainnya di Chelsea, Posisi Raheem Sterling bakal terancam. Dengan skema empat bek, akan sangat mungkin sang winger kehilangan tempatnya di susunan pemain inti.

Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; Gusto, Silva, Colwill, Chilwell; Caicedo, Fernandez; Lavia, Chukwuemeka, Mudryk; Jackson

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer