Sukses


3 Pemain Flop MU saat Kalah dari Tottenham di Liga Inggris: Lisandro Martinez Bantu Tuan Rumah Menang

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur saat bertandang ke London pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/8/2023) malam WIB. Kekalahan ini membuat The Red Devils tertahan di papan tengah klasemen Premier League.

Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, MU langsung kebobolan pada awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-39, Pape Sarr menghukum lini pertahanan MU dengan sebuah gol.

Tak sampai di situ saja. Tottenham Hotspur kemudian berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-83. Namun, gol tersebut tercipta karena kesalahan pemain bertahan MU, Lisandro Martinez, yang mencetak gol bunuh diri.

Kekalahan ini mempertegas buruknya kualitas MU pada awal musim ini. Meski meraih kemenangan 1-0 atas Wolves pada pekan pertama, permainan MU juga tidak mengesankan.

Pada akhirnya permainan seperti itu berbuah kekalahan saat MU bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Berikut tiga pemain MU yang boleh dibilang bermain flop pada pekan kedua Liga Inggris. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Lisandro Martinez

Lisandro Martinez kembali terlihat kurang mengesankan dalam laga kontra Tottenham Hotspur. Setelah ditarik keluar pada awal babak kedua saat melawan Wolves pada pekan pertama dengan catatan satu kartu kuning, Lisandro Martinez malah makin bobrok pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Meski bermain penuh selama 90 menit saat menghadapi Tottenham, Lisandro Martinez mencetak gol bunuh diri yang membuat tim tuan rumah unggul 2-0. Gol bunuh diri itu adalah bukti konkret betapa buruk penampilan pemain MU asal Argentina itu.

WhoScored pun memberinya rating 6,0 dalam pertandingan ini.

3 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Kegagalan MU mencetak gol pada pertandingan pekan kedua Premier League ini lagi-lagi menjadi bukti lini serang The Red Devils masih bermasalah. Tak berbeda dengan laga pertama, meski MU menang 1-0 atas Wolves.

Marcus Rashford yang musim lalu tampil mengesankan dengan catatan gol yang luar biasa, masih belum mampu tampil baik dalam dua laga pertama Premier League musim ini.

Dipercaya menjadi penyerang tengah, mengingat Rasmus Hojlund masih cedera dan belum bisa dimainkan, Rashford masih belum benar-benar terlibat dalam pertandingan.

WhoScored memberinya rating 5,9 dalam pertandingan ini.

4 dari 6 halaman

Mason Mount

Hingga dua pertandingan pertama yang dijalani MU pada musim ini, Mason Mount belum benar-benar memperlihatkan performa yang apik di lini tengah The Red Devils.

Bermain bersama Casemiro di lini tengah MU, Mason Mount belum mampu berkembang. The Red Devils pun masih terlalu mengandalkan Casemiro dalam mengatur ritme permainan.

WhoScored memberikan rating 6,1 untuk Mason Mount.

 
5 dari 6 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer