Sukses


Liga Inggris: Dikabarkan Kepincut Gelandang PSG, MU Bersaing dengan Klub Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan menunjukkan minat untuk mengontrak gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Demikian seperti yang dilaporkan media Prancis, L'Equipe.

MU baru saja menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari tuan rumah Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris 2023/2024. Hal yang mengecewakan adalah lini Tengah mereka dianggap lemah dalam dua laga awal musim ini.

Sementara eks penggawa MU, Gary Neville telah mendesak klub untuk menandatangani gelandang bertahan baru sebagai serep dari Casemiro, dan L'Equipe mengklaim bahwa Man United dan Bayern Munchen sedang mencari kesepakatan untuk Verratti.

Gelandang Italia itu sepertinya tidak masuk proyeksi Luis Enrique di PSG setelah 11 musim berada di Paris. Les Parisiens kini sedang mencari calon pembeli Verratti yang cocok dari segi harga.

2 dari 5 halaman

Rumor ke Arab Saudi

Pemain berusia 30 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Arab Saudi, Al-Ahli. Hanya saja, mereka belum menyelesaikan biaya transfer dengan Les Parisiens untuk pemenang Euro 2020 tersebut.

Kemudian L'Equipe mengklaim bahwa United bisa membajak Verratti di saat belum ada kejelasan ke Arab Saudi. Sosok mantan pemain Pescara itu dianggap cocok dengan MU, Verratti punya pengalaman dan jam terbang dengan catatan 400 laga bersama PSG.

3 dari 5 halaman

Mahar Verratti

Marco Verratti akan berusia 31 tahun tidak akan memperpanjang kontrak di PSG. Dia memiliki gaji senilai 12,3 juta pounds per tahun. PSG tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah.

PSG baru sempat menolak tawaran dari Al Hilal senilai 26 juta pounds, karena mereka menginginkan harga 51 juta pounds untuk mempertimbangkan kepergiannya musim panas.

4 dari 5 halaman

Rumor Pemain Lain

Apabila gagal mendaratkan Verratti, MU masih bisa membidik Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Pemain Timnas Maroko itu juga sudah lama dikaitkan dengan tim Setan Merah.

Amrabat bukanlah pemain dengan tipilah perebut bola tangguh seperti Verratti, tetapi dia kuat dengan distribusi dan kontrol bolanya, dan akan menjadi pemain yang sempurna untuk beroperasi bersama Casemiro di tengah lapangan.

Sumber: Man United News

5 dari 5 halaman

Lihat Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer