Sukses


Liga Inggris: Dean Henderson Menuju Pintu Keluar MU, Duo Klub Ini Berebut Tanda Tangannya

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang kedua Manchester United (MU), Dean Henderson bersiap angkat koper hengkang di jendela transfer musim panas 2023/2024. Ia dikabarkan sangat ingin mengakhiri kariernya di tim Setan Merah

Jurnalis Daily Express, Ryan Taylor kepada Give Me Sport membocorkan kabar tersebut bahwa Dean Henderson sedang berusaha keras untuk meninggalkan MU.

Masa depannya di Old Trafford serba tidak pasti. Kedatangan Andre Onana dan langsung menjadi kiper utama, membuat Dean Henderson bakal kesulitan menjadi penjaga gawang nomor satu The Red Devils.

Situasi diperkuat setelah pakar transfer Fabrizio Romano, menyebut tim Crystal Palace telah mengungguli Nottingham Forest dalam pertarungan merekrut Henderson menjelang batas waktu 1 September 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Negosiasi Masih Berlangsung

Jurnalis asal Italia tersebut mengatakan bahwa klub London selatan terus mengadakan diskusi dengan Manchester United dan perwakilan sang kiper menjelang kemungkinan kepindahan ke Selhurst Park atau markas Crystal Palace.

Dean Henderson masih punya kontrak dua tahun tersisa di MU. Sebenarnya tidak hanya Crystal Palace yang berminat, ada juga Nottingham Forest yang ingin kembali meminjamnya.

Bos Crystal Palace, Roy Hodgson tertarik menampung Henderson setelah kiper Vicente Guaita tergeser oleh Sam Johnstone dalam persaingan sebagai kiper utama mereka.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Cadangan

Jurnalis Daily Express, Ryan Taylor menilai Dean Henderson bakal berlabuh ke Crystal Palace.

“Ada ketertarikan dari Crystal Palace. Henderson tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim di United, jadi dia akan berusaha untuk pergi,” tutur Ryan Taylor.

“Kemudian Nottingham Forest adalah tim yang telah menunjukkan minat setelah masa pinjamannya tahun lalu. Pada akhirnya, saya pikir itu adalah kesepakatan yang masih bisa dihidupkan kembali meskipun ada kiper baru yakni Matt Turner,” jelasnya.

4 dari 5 halaman

Calon Kiper Baru MU

Di sisi lain, MU siap bersaing dengan Ajax Amsterdam untuk perlombaan merekrut kiper Benfica, Odysseas Vlachodimos musim panas ini. Kabar itu dibocorkan oleh O Jogo via Man United News.

Informasi itu rupanya karena MU ingin mendatangkan kiper baru meski sudah memiliki Andre Onana. Sang kiper digaet tim Setan Merah dari Inter Milan.

Namun untuk Vlachodimos adalah untuk dijadikan penjaga gawang pelapis Andre Onana.

Sumber: Give Me Sport

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer