Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2023 / 2024, Arsenal Vs Fulham: Gabriel Jesus Siap Kembali!

Bola.com, London - Ada tiga klub yang menjalani awal musim Premier League 2023/2024 dengan sempurna. Mereka adalah Brighton and Hove Albion, Manchester City, dan Arsenal.

Ketiganya selalu meraih kemenangan dari dua laga yang sudah dijalani. Tiga klub itu juga menguasai posisi tiga besar klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Arsenal memiliki misi untuk memperpanjang rekor apik itu pada akhir pekan ini. The Gunners akan menjamu sesama tim London, Fulham di Emirates Stadium, Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Di sisi lain, Fulham saat ini tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara. Harry Wilson dan kawan-kawan meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani.

Arsenal tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun, mereka harus tetap waspada dengan kejutan yang bisa dihadirkan Fulham.

2 dari 5 halaman

Jesus Kembali

Arsenal menjalani dua laga Premier League 2023/2024 tanpa sang penyerang andalan, Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil itu memang harus absen selama beberapa pekan karena cedera lutut.

Namun, Gabriel Jesus belakangan mulai membaik kondisinya. Bahkan, eks pemain Manchester City itu sudah mengikuti latihan penuuh skuad Arsenal.

Kembalinya Jesus tentu menjadi berkah bagi Mikel Arteta. Ia bisa memiliki opsi yang lebih banyak di lini depan.

Jika Jesus belum siap ditampilkan, Mikel Arteta masih memiliki sosok Eddie Nketiah. Penyerang asal Inggris itu belakangan kerap tampil apik sebagai penyerang pelapis Arsenal.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Arsenal

Di sisi lain manajer Fulham, Marco Silva memuji apa yang dilakukan Arsenal pada musim lalu. Sosok asal Portugal itu juga menyayangkan The Gunners gagal menjadi juara pada Premier League 2022/2023.

"Mereka menjalani musim lalu luar biasa, apa yang mereka lakukan muism lalu juga sangat bagus," katanya.

Lebih lanjut, Marco Silva juga berbicara mengenai aktivitas Arsenal di bursa transfer musim panas 2023. Para pemain baru yang digaet The Gunners dinilai sesuai dengan kebutuhan.

"Arsenal juga mampu mendatangkan beberapa pemain baru yang mampu semakin memperkuat posisi mereka," tandas Silva.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale (Kiper), Ben White, Gabriel Megalhaes, Wiliam Saliba, Oleksandr Zinchenko (Belakang), Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz (Tengah), Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli (Depan).

Pelatih: Mikel Arteta

Fulham (4-3-3): Bernd Leno (Kiper), Kenny Tete, Issa Diop, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson (Belakang), Sasa Lukic, Tom Cairney, Andreas Pereira (Tengah), Harry Wilson, Raul Jimenez, Willian (Depan).

Pelatih: Marco Silva

  • Prediksi Bola.com: 55-45
  • Live: Vidio
  • Sabtu, 25 Agustus 2023
  • Pukul: 21.00 WIB

 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer