Sukses


3 Kejutan yang Masih Bisa Terjadi pada Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2023 di Premier League: Eden Hazard Kembali ke London?

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2023 di Eropa semakin mendekati waktu akhir. Pun demikian dengan yang terjadi di liga sepak bola level tertinggi di Inggris, Premier League.

Bursa transfer di Premier League akan ditutup pada 1 September 2023. Setiap klub tak bisa lagi mendaftarkan pemain setelah bursa transfer ditutup.

Sejauh ini sudah banyak kejutan yang terjadi di Premier League. Gaya belanja yang ugal-ugalan dari Chelsea menjadi pembicaraan menarik yang belakangan masih terus dibahas.

Juga keberanian Manchester City dalam melakukan regenerasi. Ada tiga pilar penting yang dilepas City pada musim panas tahun ini. Mereka adalah Ilkay Gundogan, Aymeric Laporte, dan Riyad Mahrez.

Bola.com memperkirakan masih akan banyak terjadi kejutan lain dari sisa bursa transfer musim panas 2023 di Premier League.

 
2 dari 5 halaman

Hazard Kembali ke London

Eden Hazard diputus kontraknya oleh Real Madrid pada musim panas 2023. Pemain asal Belgia itu dinilai sudah tak layak membela El Real.

Sampai saat ini masih belum ada klub yang mau menampung Eden Hazard. Namun, belakangan ada kabar yang mengejutkan dari eks pemain Lille itu.

Hazard dikabarkan memiliki kemungkinan kembali ke London. Namun, bukan untuk kembali ke Chelsea, melainkan untuk membela Crystal Palace.

3 dari 5 halaman

Mohamed Salah ke Arab Saudi

Geliat Saudi Pro League belakangan ini cukup membuat klub-klub Eropa khawatir. Belakangan, Liverpool dibuat was-was.

Al Ittihad disebut sangat tertarik dengan Mohamed Salah. Klub itu sudah berhasil mengamankan tanda tangan Karim Benzema dan N'Golo Kante pada musim panas tahun ini.

Meski belakangan Jurgen Klopp dengan tegas menolak melepas Mohamed Salah, tetapi segala kemungkinan masih saja bisa terjadi.

4 dari 5 halaman

Lukaku Dipinjamkan Lagi

Romelu Lukaku sampai saat ini masih menjadi pemain Chelsea. Namun, peluangnya untuk kembali ke Inter Milan sangat sulit.

Pun dengan peluangnya bergabung dengan Juventus. Bahkan, fans garis keras Bianconeri terang-terangan melakukan penolakan terhadap kehadiran Lukaku.

Belakangan, Lukaku dikaitkan dengan AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho dikabarkan sedang berupaya meminjam penyerang asal Belgia itu dari Chelsea.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer