Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: MU Vs Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjamu Nottingham Forest dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Laga ini akan sangat menarik untuk disaksikan mengingat MU tidak dalam kondisi terbaiknya saat menghadapi Forest.

MU mengawali musim ini dengan performa yang tidak maksimal. The Red Devils hanya menang 1-0 saat menjamu Wolves pada pekan pertama dan kemudian kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan kedua.

Permasalahan MU terjadi di semua lini. Lini serang The Red Devils masih bermasalah dengan masih cederanya sang striker anyar, Rasmus Hojlund, yang memaksa Erik ten Hag memainkan Marcus Rashford di luar posisi naturalnya.

Kini permasalahan MU bertambah. Belum bisa memainkan Rasmus Hojlund di lini serang, The Red Devils justru kehilangan bek kiri andalannya, Luke Shaw. Erik ten Hag pun harus memutar otak untuk bisa segera memperbaiki performa tim asuhannya.

Situasi MU itu tentu ingin dimanfaatkan oleh Nottingham Forest saat bertandang ke Old Trafford. Nottingham Forest, yang berada dua posisi di atas MU dengan jumlah poin yang sama berkat kemenangan 2-1 atas Sheffield United pada pekan kedua, berharap bisa kembali meraih kemenangan.

Dengan situasi itu, pertandingan antara MU kontra Nottingham Forest ini tidak boleh dilewatkan. Saksikan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Manchester United vs Nottingham Forest

Old Trafford

Sabtu, 26 Agustus 2023

Kick-off: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2881235)

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • Manchester United (4-1-4-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Victor Lindelof, Diogo Dalot; Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford
  • Manajer: Erik ten Hag
  • Nottingham Forest (3-4-1-2): Matt Turner; Willy Boly, Joe Worrall, Scott McKenna; Serge Aurier, Ryan Yates, Orel Mangala, Ola Aina; Morgan Gibbs-White; Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi
  • Manajer: Steve Cooper
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer