Sukses


Liga Inggris: Kacau! Mauricio Pochettino Lupa Punya 2 Pemain Chelsea Ini, Efek Skuad Kegendutan?

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik yang tersaji saat sesi konferensi pers seusai laga Chelsea mengalahkan Luton Town pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Manajer Mauricio Pochettino lupa dengan pemainnya sendiri.

Chelsea berhasil memetik kemenangan perdana musim ini setelah menang telak 3-0 atas Luton Town. Raheem Sterling mencetak brace, sementara satu lainnya dilesakkan Nicolas Jackson.

Malo Gusto, bek kanan pengganti Reece James, juga mencatatkan dua assist pada laga tersebut. Kemenangan itu jadi awal kebangkitan Chelsea setelah sebelumnya ditahan imbang Liverpool 1-1 dan ditekuk West Ham 1-3.

Namun demikian, ada satu kejadian menarik di mana Mauricio Pochettino ditanya mengenai dua pemain yang urung masuk susunan pemain pada tiga pertandingan Liga Inggris 2023/2024. Ia tidak tahu punya pemain-pemain tersebut. Waduh!

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siapa?

Dalam sesi wawancara pascalaga bersama wartawan, Mauricio Pochettino mendapatkan pertanyaan mengenai alasannya tidak membawa Malang Sarr dan Jamie Cumming.

Wartawan tersebut menanyakan keberadaan dua pemain tersebut. Namun saat mendengar pertanyaan itu, Poch malah bingung seraya berkata, "Siapa?"

Sang wartawan lantas menyebut ulang nama Malang Sarr dan Cumming. Lagi-lagi, eks pelatih PSG itu tidak ingat dengan kedua pemainnya tersebut.

"Ya ampun. Malang Sarr? Lalu siapa tadi? Jamie? Saya tidak tahu harus jawab apa. Saya tidak tahu karena Anda mengejutkan saya, seperti wajah saya kena pukul, karena tadi kita semua sedang membahas Luton Town," kilah Pochettino.

"Anda dari media mana? Oke, nanti saya jelaskan ya, saya tidak siap dengan pertanyaan itu."

 

3 dari 5 halaman

Puji Raheem Sterling

Masih dalam kesempatan yang sama, Pochettino menyempatkan waktu memuji Raheem Sterling, yang akhirnya mampu mencetak gol buat Chelsea musim ini.

"Sikap dia untuk bisa berkontribusi buat tim, etos kerjanya, saya rasa dia saat ini senang, kami pun senang, saya senang."

"Terlihat lewat gol dan assist-nya. Ketika tidak menguasai bola, dia tahu apa yang harus dia lakukan," ujarnya menambahkan.

Sumber: Hayters TV

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer