Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Sebut Cepat atau Lambat, Mohamed Salah Bakal Gabung Tim Saudi Pro League

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah diyakini bisa meninggalkan Liverpool pada akhir bursa transfer musim panas 2023. Disebutkan pemain Timnas Mesir ini tertarik tawaran klub Saudi Pro League, Al-Ittihad. 

Ikon Liverpool Robbie Fowler pun angkat bicara soal isu ini. Menurutnya bukan sebuah hal mengagetkan jika Mohamed Salah akhirnya memilih gabung Al-Ittihad. 

Kebetulan Robbie Fowler menyaksikan dari dekat Saudi Pro League lantarann saat ini melatih tim Al Qadsiah. 

‌"Itulah sebabnya saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan Salah datang ke sini, jika bukan musim panas ini, maka suatu saat nanti," kata Mohamed Salah mengutip situs Express

"Dan bahkan jika terjadi di bursa transfer kali ini, Anda tidak akan mengetahuinya, karena hal itu bukan lagi tergantung pada klub, melainkan tergantung pada pemainnya." 

"Jika dia ingin pergi, pada akhirnya dia akan pergi," tambahnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saudi Pro League Ingin Jadi Liga Top Dunia

Robbie Fowler turut mengatakan betapa serius Saudi Pro League ingin menjadi liga top di dunia.

Merekrut banyak pemain bintang seperti yang terjadi sekarang merupakan salah satu jalan menuju ke arah sana. "Saya berbicara dari dalam di sini,” ucap Fowler. 

"Saya tahu apa rencananya, dan itu adalah menjadi salah satu dari lima liga teratas di dunia dalam lima hingga 10 tahun ke depan." 

"Dan satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan berinvestasi pada talenta-talenta nyata," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Ditolak

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa tawaran apapun yang masuk untuk Salah akan segera ditolak.

"Jika ada sesuatu yang terjadi, yang menurut saya tidak ada atau tidak diketahui, maka kita bisa memikirkannya. Tapi saya sudah bilang, jika ada sesuatu, maka tidak," kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Inggris hari Minggu dengan Newcastle United.

Salah sempat menjadi sosok yang frustrasi ketika ia digantikan dalam pertandingan pembuka Liga Premier The Reds melawan Chelsea, tetapi ketika ditanya apakah menurutnya pemain sayap itu tetap berkomitmen penuh untuk Liverpool, Klopp dengan tegas menjawab: "100%".

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer