Sukses


Liga Inggris: Dean Henderson ke Crystal Palace, MU Segera Amankan Transfer Altay Bayindir

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya akan mulai bisa bergerak mencari pelapis Andre Onana di bawah mistar gawang Setan Merah. 

Pasalnya hari Minggu (27/08/2023), menurut jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, sosok Dean Henderson sudah sepakat untuk gabung Crystal Palace.  

"Dean Henderson ke Crystal Palace, ini dia! Kesepakatan sudah ada dan tes medis harus diselesaikan hari ini — kepindahan permanen dari MU," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"MU akan menerima paket 20 juta paun, termasuk tambahan. Klausul jual juga akan menjadi bagian dari kesepakatan," lanjutnya. 

Usai melepas Dean Henderson, diyakini MU akan bergerak cepat untuk merekrut kiper Fenerbache, Altay Bayindir. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Altay Bayindir Sudah di Inggris

Masih menurut Fabrizio Romano, sosok Altay Bayindir bahkan sudah berada di Inggris untuk menyelesaikan transfer ke MU. 

Untuk mendapatkan Bayindir, MU harus merogoh kocek 7 juta euro. Sangat menarik tentunya strategi transfer dari MU ini. 

Karena ketimbang merekrut Bayindir yang masih hijau dengan sepak bola Inggris, MU diyakini lebih baik membujuk Dean Henderson untuk bertahan di MU

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya Hadapi Arsenal

Selanjutnya MU akan menghadapi Arsenal pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan akan dimainkan di markas Arsenal, Emirates Stadium, Minggu (3/9/2023) malam WIB.

Tiga poin atas Nottingham Forest menjadi modal berharga bagi MU untuk berambisi kembali meraih kemenangan meski di markas Arsenal. Hal itu disampaikan oleh manajer Erik ten Hag.

Ten Hag mengatakan bahwa skuadnya segera melupakan euforia kemenangan atas Fulham. Sebab lawan berikutnya jelas akan lebih sulit ditaklukkan. Waktu sepekan ke depan dimanfaatkan oleh Ten Hag untuk memaksimalkan persiapan timnya.

"Kami menikmati kemenangan ini, tapi kami juga harus menatap pertandingan berikutnya,” ujar eks pelatih Ajax Amsterdam.

“Kami punya waktu satu minggu, kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan kami akan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan berikutnya,” lanjut dia.

4 dari 5 halaman

Kemenangan untuk Fans

Di sisi lain, sang manajer mengatakan bahwa kemenangan krusial atas Nottingham Forest dipersembahkan untuk para pendukung setia tim Setan Merah.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang berpengaruh pada penampilan kami. Jika kami tetap bersatu, para penggemar, dan tim, kami akan sukses,” terang Ten Hag.

“Anda melihat ikatan yang sangat kuat antara fans dan tim, juga saat tandang. Saya sangat senang dengan itu,” jelasnya.

Sumber: Fabrizio Romano 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer