Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Sheffield United Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City bertandang ke Bramall Lane Stadium, markas Sheffield United, pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (27/8/2023) malam WIB. Man City membidik tiga poin penuh untuk bisa tetap bersaing di papan atas Premier League.

Man City merupakan juara bertahan Premier League dan sejauh ini selalu meraih kemenangan dalam dua laga yang sudah dimainkan. Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 3-0 di markas Burnley dan menang 1-0 saat menjamu Newcastle United.

Hasil positif yang diraih Man City, baik di laga tandang maupun kandang, membuat Erling Haaland dkk. pantas percaya diri saat berkunjung ke markas Sheffield United ini. Apalagi kedua tim benar-benar bertolak belakang jika bicara hasil dua laga pertama.

Sementara Sheffield United saat ini belum mengoleksi satu poin pun di Liga Inggris. Mereka kalah 0-1 saat menjamu Crystal Palace pada pekan pertama dan kalah 1-2 di kandang Nottingham Forest pada laga kedua.

Jika melihat hasil dari dua pertandingan pertama masing-masing tim, jelas Man City lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Apalagi The Citizens membuktikan dalam laga tandang kontra Burnley kalau mereka bisa meraih kemenangan telak.

Mampukah Man City kembali meraih kemenangan pada pekan ketiga Premier League ini? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Sheffield United vs Man City

Bramall Lane Stadium

Minggu, 27 Agustus 2023

Kick-off: 20.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14250-premier-league?schedule_id=2888131)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Sheffield United (3-4-2-1): Wes Foderingham; Anel Ahmedhodzic, John Egan, Jack Robinson; Ben Osborn, Oliver Norwood, Vinicius Souza, Yasser Larouci; Gustavo Hamer, Benie Traore; William Osula
  • Manajer: Paul Heckingbottom
  • Man City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Phil Foden, Julian Alvarez, Jack Grealish; Erling Haaland
  • Manajer: Pep Guardiola
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer