Sukses


3 Laga Dramatis Manchester United Bersama Erik ten Hag: Comeback Spesial!

Bola.com, Manchester - Manchester United menjalani pekan ketiga Premier League 2023/2024 dengan menarik. MU sukses meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Kemenangan itu didapatkan Manchester United dengan cukup dramatis. Tim asuhan Erik ten Hag sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu pada laga itu.

Taiwo Awoniyi dan Willy Boly sudah membawa Nottingham Forest unggul dua gol ketika babak pertama baru berjalan empat menit. Namun, Manchester United mampu bangkit dan mencetak tiga gol.

Christian Eriksen, Casemiro, dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Manchester United mengamankan comeback pada pertandingan itu.

Selain laga itu, Erik ten Hag sebenarnya pernah menjalani tiga dramatis lain bersama Manchester United. Bola.com mengumpulkan tiga laga itu di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Manchester United Vs Barcelona (Play-off Knockout Liga Europa 2022/2023)

Manchester United harus bertemu dengan Barcelona pada laga play-off fase knockout Liga Europa 2022/2023. Barcelona saat itu hanya menempati posisi ketiga di Liga Champions musim tersebut.

Kedua tim bertarung dengan sengit. Barcelona dan MU berbagi skor 2-2 pada laga leg pertama yang digelar di Camp Nou.

Namun, Manchester United mampu bangkit pada leg kedua. Setan Merah mampu meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Barcelona di Old Trafford.

 
3 dari 5 halaman

Manchester United Vs Newcastle United (Final Carabao Cup 2022/2023)

Sejak menukangi Manchester United pada musim panas 2022, Erik ten Hag sudah memberikan satu trofi untuk MU. Trofi itu berasal dari Carabao Cup 2022/2023.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada laga final yang digelar di Wembley itu. Casemiro dan Marcus Rashford mencetak gol kemenangan Setan Merah.

 
4 dari 5 halaman

Manchester United Vs Manchester City (Premier League 2022/2023)

Manchester City sangat dominan di sepak bola Inggris dalam sepuluh tahun terakhir. MU pun cukup sulit untuk meraih kemenangan atas rival sekotanya itu.

Namun, Erik ten Hag mampu membawa MU menang atas Manchester City. Itu terjadi pada Premier League 2023/2024, tepatnya pada Sabtu (14/1/2023).

Saat itu Manchester United mampu meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City. Padahal, Setan Merah sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu dari Man City.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer