Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Bisa Tersenyum, Chelsea Bersedia Melepas Marc Cucurella ke MU

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, yang menginginkan bek kiri baru setelah Luke Shaw mengalami cedera.

Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella, bisa ditebus oleh MU setelah The Blues mengizinkan sang pemain untuk pergi ke Old Trafford.

MU tengah membutukan bek kiri anyar karena situasi darurat yang mereka hadapi. MU krisis bek kiri setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera.

Erik ten Hag pun dikabarkan sudah memetakan sejumlah kandidat potensial untuk didatangkan demi mengisi sisi kiri pertahanan MU. Satu di antaranya adalah bek sayap Chelsea, Marc Cucurella.

Seperti dilansir dari Fabrizio Romano, kini kabar baik datang untuk MU. Chelsea disebut siap melepas Marc Cucurella untuk bergabung di Old Trafford.

2 dari 5 halaman

Tidak Masuk Skema di Chelsea

 

Menurut laporan tersebut, Chelsea memperbolehkan Marc Cucurella pergi ke MU karena tidak masuk skema permainan yang diusung oleh Mauricio Pochettino.

Chelsea saat ini memiliki stok bek kiri yang memadai. Ada Ben Chilwell yang jadi pilihan utama Pochettino di skuad The Blues.

Selain itu ia juga memiliki Ian Maatsen yang diproyeksikan jadi pelapis Chilwell. Jadi Pochettino menilai Cucurella hanya jadi pemain surplus bagi skuad mereka.

3 dari 5 halaman

Siap Mulai Bernegosiasi

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea sudah menjalin komunikasi dengan MU bahwa Cucurella bisa diangkut sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Mereka siap meminjamkan sang bek ke MU. Namun, ada beberapa hal yang perlu didiskusikan dengan Setan Merah.

Mereka perlu membahas mengenai biaya peminjaman dan juga durasi peminjaman sang bek. Jika dua hal ini sudah disepakati maka Cucurella diperbolehkan pindah ke Old Trafford.

 

4 dari 5 halaman

2 Opsi Alternatif

Laporan yang sama juga mengklaim MU memiliki dua opsi cadangan andai gagal merekrut Marc Cucurella dari Chelsea.

Kabarnya MU juga mengincar Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur atau Marcos Alonso dari Barcelona.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/8/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer