Sukses


Link Live Streaming Chelsea Vs Nottingham Forest di Vidio, 2 September 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming Chelsea vs Nottingham Forest untuk laga pekan keempat Liga Inggris 2023/2024 dan bakal berlangsung pada, Sabtu (2/9/2023) pukul 21.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Chelsea bakal menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge, London dalam lanjutan laga pekan keempat Premier league musim ini. Chelsea yang baru mendapatkan satu kemenangan di musim ini bertekad untuk menambah jumlah kemenangan mereka.

The Blues saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan catatan 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kali kalah serta kini menorehkan 4 poin. Sterling dan kawan-kawan masih memiliki perfroma yang naik turun hingga pekan ketiga kemarin.

Sementara itu, Nottingham Forest memiliki statistik 1 kemenangan dan 2 kekalahan dari tiga laga yang telah dimainkan. Pasukan Steve Cooper saat ini berada di posisi 14 dengan raihan 3 poin.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 pekan keempat antara Chelsea vs Nottingham Forest.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 2 September 2023

  • Chelsea vs Nottingham Forest, pukul 21.00 WIB

Jadwal lengkap EPL dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara Chelsea vs Nottingham Forest. Nonton live streaming Premier League hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 per bulan khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Video Populer

Foto Populer